Tips Menentukan Ponsel Dengan Baterai Double Power

1 min read

Bagi para Calon pembeli ponsel Pintar salah satu yang sering menjadi pertimbangan yakni daya tahan baterai smartphone apalagi dengan maraknya istilah baterai Double Power dikala ini. Dimana Masalah baterai memang menjadi pola yang sangat vital dalam menunjang kinerja komponen biar lebih usang masa aktifnya. Bisa dibayangkan kalau mempunyai smartphone canggih namun baterai tidak tahan usang alias simpel habis, tentunya sering mencari colokan arus Listrik menciptakan tidak nyaman dan membosankan.
 Bagi para Calon pembeli ponsel Pintar salah satu yang sering menjadi pertimbangan yakni  Tips Memilih Ponsel dengan Baterai Double Power

Meskipun dikala ini banyak beredar aneka macam smartphone yang memperlihatkan fitur penghematan baterai hingga sekian persen, namun tidak banyak yang memaksimalkan settingan yang diberikan produsen alasannya yakni pada prakteknya fitur penghematan baterai memerlukan campur tangan pengguna dengan mengaktifkan hidangan khusus yang disematkan di siste operasi.

Bila saja konsumen ingin secara cepat dan tidak ingin membuang-buang waktu hanya untuk menentukan ponsel mana yang hemat konsumsi daya baterai tentu tidak usah repot-repot untuk bertanya kesana kemari hanya untuk menyimpulkan gadget mana yang hemat asupan daya dan tahan lama.
Ada tips singkat dan simpel yang dapat dipakai sebagai patokan ketika ingin membeli atau mempunyai smartphone dengan daya tahan baterai yang besar, salah satunya ibarat yang admin sampaikan di bawah ini.

1. Lihat di kemasan gadget yang ingn dibeli, Lihat saja berapa besar Ampere (daya) baterai. Ciri-ciri dikala ini yang umum dipasaran kalau baterai berkapasitas besar yakni di kisaran 4000mAh ke atas ( 4 Ampere ).
Dengan kapasitas ampere yang besar maka dipastikan smartphone akan mempunyai siklus hidup yang lebih usang dibanding baterai yang mempunyai rata-rata ampere 2000-an mAh.
Makara cara pertama inilah yang sering dan layak dijadikan patokan untuk membeli ponsel dengan kapasitas daya yang besar.
2. Lihat Sistem Operasinya, Semakin tinggi OS android yang ditawarkan akan semakin besar kemungkinan hemat baterai. Mengapa ?, alasannya yakni hingga dikala ini Sistem android yang versi terbaru ibarat KitKat, Marshmallow dan Nugeat mempunyai fitur penghematan baterai yang baik dari versi sebelumnya.
3. Melihat beberapa Review di aneka macam situs atau Forum. Dengan mencari keunggulan ihwal tipe-tipe ponsel yang sangat abadi daya tahan baterainya di aneka macam lembaga dan situs di Internet maka akan semakin yakin pula pembeli menentukan gadget yang ingin dimilikinya.
Sedikit Pemberitahuan, Di tahun 2016 ada berjejer beberapa tipe ponsel cendekia dengan daya tahan baterai yang dapat dikatakan Double Power dan dapat tahan beberapa hari (tergantung pemakaian). Di bawah ini ada 10 ponsel yang dapat anda jadikan rujukan dengan kualitas daya baterai yang besar.
1. Lenovo Vibe P1m dengan kapasitas baterai 4000mAh
2. Asus Zenfone Max ZC550KL dengan baterai berkapasitas jumbo yaitu 5000mAh
3. Xiaomi Redmi 3 Prime dengan daya baterai 4100mAh
4. Xiaomi Redmi 3S Pro juga dengan kapasitas daya baterai 4100mAh
5. MeiZu M3 Note mengusung baterai 4100mAh
6. Infinix Hot Note dengan baterai berkapasitas 4000mAh
7. Infinix Note 2 berkapasitas sama yaitu 4000mAh
8. Evercoss Elevate Y2 Power dengan baterai Jumbonya yaitu 6200mAh

9. Evercoss Winner Y2 Plus dengan baterai 4350mAh
10. Polytron ZAP 6 Power dengan baterai berkapasitas besar 5800mAh.
Nah, Dari citra diatas tentunya anda yang ingin mempunyai ponsel cendekia dengan kekuatan baterai tahan usang dapat empunyai citra gadget mana yang sekiranya cocok dengan selera. Terima kasih telah menyimak ulasan dari , semoga bermanfaat.

Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo Via Sms Dan Umb

Bagi pengguna kartu Indosat prabayar, baik itu pengguna Indosat IM3 Ooredoo maupun Mentari Ooredoo dengan gampang sanggup melaksanakan transfer pulsa ke sesama pengguna dengan...
Delta News
50 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *