Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Ok Google Bagaimana Cara Membuat Akun Youtube

5 min read

Ok Google Bagaimana Cara Membuat Akun Youtube – Youtube | Sebenarnya sangat mudah untuk membuat channel youtube, asalkan sudah memiliki akun youtube, dijamin prosesnya cepat, tidak ribet. Nah, untuk membuat akun youtube kita juga harus memiliki akun google terlebih dahulu.

Jadi kurang lebih alurnya dimulai dari akun google dulu ya. Selain itu, akun Google dapat digunakan nanti untuk membuat saluran YouTube yang berbeda. Untuk lebih jelasnya mari kita simak urutan langkah-langkahnya, sebagai berikut:

Ok Google Bagaimana Cara Membuat Akun Youtube

Ok Google Bagaimana Cara Membuat Akun Youtube

Jika Anda sudah memiliki akun Google, berarti langkah pertama ini telah dilewati, tetapi jika Anda belum memilikinya, daftar ke Google untuk mendaftar.

Cara Setting Channel Youtube Agar Banyak Yang Nonton 2022 Gimana?

Sebelum membuat channel YouTube, Anda harus terlebih dahulu diharuskan membuat akun YouTube. Oh ya, mungkin anda – anda sedang bingung membedakan antara akun youtube dan channel youtube, maka dari itu penulis akan mencoba menjelaskannya sekarang. Jadi akun youtube adalah akun yang memungkinkan kita untuk mengakses youtube, yang harus di tunjukkan bahwa akun youtube itu sendiri berbeda dengan channel youtube.

Akun YouTube adalah panel administrasi, yaitu akun yang digunakan untuk masuk atau mengakses saluran YouTube Anda. Secara otomatis akun youtube sama dengan akun google, karena anda cukup login menggunakan akun google yang anda miliki. Sedangkan channel youtube sendiri adalah merek/nama channel atau channel yang berisi konten video video yang bisa anda kelola dengan cara membuat video anda sendiri yang nantinya bisa anda upload sesuai dengan keinginan anda.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke YouTube terlebih dahulu. Jika Anda bingung, itu ada di sudut kanan, dengan kotak biru. Kemudian masukkan akun Google Anda.

Langkah pertama adalah login ke akun youtube yang telah dibuat sebelumnya, sebenarnya sekarang kita sudah memiliki channel youtube bawaan yang namanya sesuai dengan nama akun google kita.

Cara Membuat Post WordPress Otomatis Dari Video Youtube Setiap Kali Upload Video

Sekarang Anda ingin menambahkan saluran YouTube baru, ada proses lain. Berikut langkah-langkah cara membuat channel youtube baru, sebagai berikut:

Selamat… ehh selamat mencoba guys, selamat mencoba. Ok sekian dulu ya, jangan lupa like fanpage facebook Reformer98 agar kita bisa lebih semangat lagi untuk menulis artikel yang lebih bermanfaat.

Oh ya, agar channel YouTube Anda menarik, Anda harus menambahkan foto profil, foto sampul, dan deskripsi. Dan yang terpenting kamu harus kreatif dalam membuat konten video yang menarik dan unik, tujuannya agar channel youtube kamu banyak disukai orang. Hei, mungkin video Anda menjadi viral dan Anda menjadi terkenal … hehe.YouTube adalah situs berbagi video yang memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Youtube menawarkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk film, klip TV, dan video musik. Selain itu, ada juga konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.

Baca Juga :  Cara Membuat Artikel Blog Yang Baik Dan Benar

Ok Google Bagaimana Cara Membuat Akun Youtube

Pada artikel ini kita akan berbicara tentang: Cara memverifikasi akun Channel Youtube. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ambil:

Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Di Blog Dan WordPress Lengkap

1. Anda harus login terlebih dahulu ke akun Youtube Anda, kemudian masuk ke Youtube Studio: studio.youtube.com atau Anda bisa mengunjungi link berikut >> KLIK DI SINI <<

2. Setelah masuk ke Youtube Studio, pilih menu Setting > Channel > Feature kelayakan, lalu scroll ke bawah dan klik tombol CHECK PHONE NUMBER

3. Kemudian akan ditautkan ke halaman verifikasi akun. Pilih cara mengirim kode verifikasi dan masukkan nomor ponsel aktif Anda, lalu klik tombol KIRIM

4. Jika Anda memilih mode telepon, maka Anda akan dihubungi langsung oleh Google yang akan mengomunikasikan kode verifikasi dan jika Anda memilih mode SMS, kode verifikasi akan dikirimkan kepada Anda melalui SMS. Jika sudah menerima kode verifikasi, masukkan 6 digit kode verifikasi, lalu klik tombol KIRIM

Cara Membuat Thumbnail Youtube Menarik Untuk Pemula

5. Selamat, akun YouTube Anda telah berhasil diverifikasi. Untuk memastikan sudah terverifikasi dengan benar, kamu bisa kembali ke Youtube Studio, lalu pilih menu Setting > Channel > Kelayakan fitur. Jika status sudah berubah menjadi Aktif, berarti akun YouTube Anda telah berhasil diverifikasi.

Apa pendapat Anda tentang artikel tersebut: Panduan lengkap tentang cara memverifikasi akun saluran YouTube ?? Semoga ilmunya sudah sampai ke anda ya gesss dan tentunya saat ini anda sudah semakin terinformasi dan pintar… Hehee

Jangan bosan gesss untuk belajar, karena belajar tidak mengenal usia dan manfaatnya banyak untuk diri kita sendiri dan terutama untuk orang lain. Jika artikel ini bermanfaat bagi Anda, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat Anda. Karena amalan yang tidak terputus adalah: Ilmu yang bermanfaat bagi diri kita sendiri dan orang lain.

Ok Google Bagaimana Cara Membuat Akun Youtube

Terima kasih Gess telah mengunjungi artikel ini. Sampai jumpa di artikel gesss selanjutnya… Terima kasih, terima kasih…

Cara Bikin Akun Youtube Yg Menghasilkan Uang

Facebook Twitter WhatsApp Selengkapnya Lebih Sedikit Tumblr Mix E-Mail GMail LinkedIn Reddit XING Hacker News VK Telegram OK Line , lebih baik menggunakan komputer. Timur.

Memang, di era digital ini, aplikasi bernama Android sudah tersedia secara default di ponsel yang kita beli. Apalagi yang berbasis Android, tentunya Anda akan dimanjakan dengan pilihan dengan berbagai aplikasi.

Kembali ke laptop, karena banyak yang suka dengan aplikasi youtube, ini yang sering saya tanyakan pada diri sendiri, banyak yang mau buka youtube pakai share, jelas semua orang tahu, buka youtube menghabiskan share internet kita, kalau otomatis menguras kantong kita kan?

Baca Juga :  Apa Yang Anda Ketahui Tentang Web Server

Meskipun aplikasi berbasis video ini adalah salah satu aplikasi paling populer di dunia, kami sangat tertarik dengan tampilannya dalam presentasi Anda, bukan teks atau gambar.

Cara Membuat Vlog Youtube Menjadi Peluang Usaha

Tahukah Anda bahwa ada banyak pembuat video YouTube atau dikenal sebagai YouTuber? Anda dapat menemukan banyak orang yang dapat menghasilkan uang dengan video dengan menampilkan video unik dan menarik seperti Bayou Shack, Enno Clear. .

Namun sekarang saya hanya memberikan tutorial, cara membuat akun youtube, cara monetisasi akun youtube, dan artikel selanjutnya akan saya siapkan.

Ok tutorial ini hanya untuk pemula yang belum paham cara membuat akun youtube, pertama menggunakan laptop, kemudian saya juga akan membahas tentang cara membuat akun youtube menggunakan handphone.

Ok Google Bagaimana Cara Membuat Akun Youtube

Untuk langkah-langkah yang perlu Anda ikuti, saya akan menjelaskannya kepada Anda di bawah ini lengkap dengan gambar sehingga Anda dapat memahaminya dengan mudah. Pedomannya adalah sebagai berikut:

Cara Membuat Channel Youtube Untuk Pemula, Mudah Dan Cepat

Syarat utama untuk membuat akun Youtube adalah memiliki akun gmail, jika belum memiliki akun gmail bisa membacanya disini.

4. Setelah masuk, selamat, Anda sekarang memiliki akun YouTube, di sudut kanan segitiga, ada opsi untuk membuka daftar putar YouTube Anda, yang pasti ingin Anda lakukan.

Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk membuat akun YouTube di Android dan iPhone. Langkah-langkah yang Anda ambil pada dasarnya sama. Ini berarti Anda perlu mengatur akun gmail Anda.

Anda tentu memiliki akun Gmail yang Anda gunakan di smartphone Anda, yang biasanya tersinkronisasi dengan berbagai aplikasi. Jika Anda terlalu malas untuk membuat akun baru, Anda dapat menggunakan akun Gmail utama Anda. Panduan lengkapnya adalah sebagai berikut:

Cara Membuat Dan Memasang Kartu Youtube Di Android

Jadi guys cara membuat akun youtube, jika ingin memonetisasi video youtube kalian, upload video konten lucu.

Jika Anda ingin menghasilkan uang di Youtube, saya sarankan Anda berteman dengan video aslinya. Asyik, asik, dan membuat pengunjung merasa seperti sudah lama mendaftarkan rumah Anda. Lain halnya jika Anda memposting video yang viral di media sosial. Hasilnya tidak mungkin diunduh dari YouTube, sehingga video Anda dapat melanggar hak cipta pembuat video.

Namun sejak tahun 2019 YouTube telah memperkenalkan kebijakan baru, agar video Anda dapat dimonetisasi dengan Adsense, yang berarti Anda harus memiliki minimal 1000 pelanggan dan sudah memiliki 4000 jam, dunia online terus berubah. .

Ok Google Bagaimana Cara Membuat Akun Youtube

Itu saja untuk saya kali ini menjelaskan cara membuat akun youtube di hp atau laptop yang bisa saya kirimkan.

Cara Untuk Memblokir Youtube

Adapun cara memonetisasi akun YouTube Anda, saya akan membahasnya di artikel berikutnya untuk YouTuber yang tertarik bekerja sama dengan pengiklan Google. Sampai jumpa. Hai youtuber. Cara membuat akun youtube sangat sederhana. Siapapun bisa melakukannya, tidak perlu benar-benar mengerti IT. Satu hal yang kebanyakan orang tidak tahu adalah cara membuat akun YouTube yang dimonetisasi.

Baca Juga :  Cara Menambahkan Bot Di Wa

Jangan khawatir, postingan ini menjelaskan cara memonetisasi akun YouTube Anda. Hanya dengan beberapa langkah, Anda sudah dapat memiliki peluang besar untuk mendapatkan uang secara online (YouTube).

Sekarang banyak orang yang tertarik untuk membuat YouTube. Alasannya sederhana, membuat video (sederhana) saja bisa menghasilkan pendapatan yang besar. Hal ini membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya.

Menghasilkan uang di Internet (YouTube) bukan hanya tentang membuat video sebanyak mungkin dan kemudian mengunggahnya seperti yang dipikirkan kebanyakan orang. Selama kontennya bagus dan menarik, banyak orang akan mendaftar.

Template Ukuran Header Youtube Yang Benar Agar Tak Terpotong

SEO YouTube adalah metode yang digunakan untuk mengoptimalkan akun YouTube Anda agar lebih dikenal oleh mesin pencari atau search engine. Misalnya, mesin pencari seperti Google, Yahoo, dll.

Jika akun YouTube Anda kompatibel dengan mesin pencari, Anda tidak akan dibanjiri pelanggan. Karena banyaknya pelanggan, ini adalah peluang untuk menghasilkan uang dengan YouTube.

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang secara online. Dari penjualan barang dan jasa hingga konten. Adalah normal untuk menghasilkan pendapatan dari penjualan barang dan jasa. Karena orang biasanya dibayar, ya.

Ok Google Bagaimana Cara Membuat Akun Youtube

Di sisi lain, jika cara menghasilkan uang adalah melalui pembuatan konten, itu pasti lebih menyenangkan. Tugas Anda adalah membuat konten tepat di depan komputer atau laptop Anda, atau bahkan di ponsel Anda.

Cara Membuat Channel Youtube Di Hp Dan Pc

Konten YouTube adalah video yang diunggah ke jaringan YouTube yang dimaksudkan untuk memberikan pendidikan, informasi, atau hiburan kepada pengguna Internet.

Konten YouTube ini menarik pengguna internet. Konten YouTube yang dibuat dengan mempertimbangkan kebutuhan pengguna internet tentu akan berkinerja lebih baik daripada konten mereka.

Setelah Anda berhasil membuat akun YouTube, Anda dapat mengunggah video yang siap ditonton oleh semua pengguna internet di seluruh dunia.

Bisakah Anda menghasilkan uang dengan akun ini? Iya, tapi langganannya banyak

Cara Lengkap Membuat Akun Dan Channel Youtube Bagi Pemula

Ok google bagaimana cara membuat akun baru, ok google bagaimana cara membuat akun email baru, bagaimana cara membuat akun google yang baru, ok google bagaimana cara, bagaimana cara membuat akun google, bagaimana cara membuat akun baru di google, ok google bagaimana cara membuat slime, ok google bagaimana, ok google bagaimana cara membuat facebook, ok google bagaimana cara membuat akun google, bagaimana membuat akun google baru, ok google cara membuat akun youtube

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.

© 2022 Copyright Karsa Nusantara

KarsaNusantara Theme by BungMais.com