Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Kuliner Bandung Yang Lagi Hits

5 min read

Kuliner Bandung Yang Lagi Hits – » Tips & Saran » Kuliner » 33 Tempat Kuliner Legenda Bandung Yang Wajib Kamu Coba

Kota Bandung terletak di daerah cekungan yang dikelilingi pegunungan dan berada di ketinggian 700 hingga 1000 meter di atas permukaan laut dengan berbagai kuliner Bandung yang nikmat untuk memuaskan perut.

Kuliner Bandung Yang Lagi Hits

Kuliner Bandung Yang Lagi Hits

Suhu terendah di Bandung bisa mencapai 23 derajat Celcius, namun terkadang suhu bisa naik hingga 30 derajat Celcius saat sedang panas. Untuk menuju Bandung, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau berbagai jenis transportasi umum, seperti kereta api, pesawat, dan bus.

Daftar Delivery Makanan Bandung Terbaru (september 2021)

Kota Bandung merupakan salah satu kota wisata utama di Indonesia dengan banyak kelezatan kuliner Bandung yang bisa dinikmati. Karena itulah, Bandung selalu menghadirkan konsep tempat liburan terbaik dan unik. Kota Paris van Java tidak hanya menyuguhkan tempat rekreasi yang menarik, tetapi juga wisata kuliner yang beragam. Dari masakan tradisional hingga masakan internasional, semua jenis wisata kuliner tersedia di Bandung. Soal rasa, jangan ditanya lagi, gastronomi Bandung selalu menawarkan kelezatan yang tak terlupakan.

Penasaran dengan aroma dan rasa masakan Bandung? Berikut disajikan tempat kuliner Bandung yang wajib Anda coba. Artikel ini dibagi menjadi 2 bagian: Kuliner Hits Bandung dan Tempat Wisata Kuliner Terkenal Bandung. Ayo, lihat!

Tempat yang familiar ini memang mulai populer akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, Anda bisa berfoto di lantai paling atas dengan dekorasi ala kastil di dunia Harry Potter. Tapi bagaimana dengan makanan?

Untuk memasuki kawasan ini, Anda hanya perlu membayar Rp 20.000,00 per orang pada hari biasa dan Rp 25.000 per orang pada akhir pekan dan hari libur. Bahkan, tiket masuk ditukar dengan tiket restoran. Hal inilah yang membuat pengunjung tidak merasa rugi untuk membayar harga tiketnya.

Rekomendasi Makanan Yang Lagi Nge Hits Di Bandung 2021 2022

Aneka masakan tersaji disana. Makanan tradisional dan oriental seperti ramen ayam geprek ada di sana. Adapun makanan barat, seperti steak dan pizza, Anda juga akan menemukannya di sana. Jangan lupa untuk mencoba pizza yang sangat enak dan sangat direkomendasikan oleh banyak orang. Apalagi bagi Anda yang sudah pernah makan di tempat ini sebelumnya.

Kafe dan restoran ini memiliki konsep yang sangat unik. Anda mungkin pernah melihat postingan beberapa influencer yang pernah berkunjung ke sini. Dengan arsitektur dan interiornya yang menawan, dijamin Anda akan betah berlama-lama di One-Eighty Coffee and Music Bandung.

Tapi kenapa datang ke sini? Wah, ada yang mau dibahas. Jadi ada kolam renang di dalam restoran! Tak hanya itu, meja dan kursi tertata rapi di area kolam dangkal ini. Jadi Anda bisa duduk di area tersebut sambil menyantap hidangan sambil merendam kaki.

Baca Juga :  Usaha Sampingan Dirumah Untuk Ibu Rumah Tangga

Kuliner Bandung Yang Lagi Hits

Meskipun namanya memiliki kata “kopi”, mereka juga menjual berbagai makanan tradisional, barat, dan perpaduan antara barat dan tradisional. Untuk makanan tradisional, mereka menjual iga ayam bakar. Sedangkan untuk menu fusion, mereka menawarkan tuna Bali, pasta, dan irisan tuna dengan bumbu khas Bali.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Menu yang sangat direkomendasikan di One-Eighty Coffee and Music adalah telur Florentine. Jadi ini adalah croissant dengan telur rebus, bayam, irisan daging sapi, dan saus jamur krim khas di dalamnya. Dan jangan lupa kentang goreng yang menyertainya. Dijamin Anda akan menyukainya.

Pilihan yang tak kalah menarik saat mengunjungi kawasan Lembang – Bandung adalah mengunjungi Sindang Reret Cikole Lembang Hotel & Restaurant. Restoran hotel ini menawarkan berbagai kelezatan kuliner khas Sunda dengan kapasitas katering hingga 500 orang. Sangat cocok untuk makan bersama dan menghabiskan liburan bersama rekan kerja, keluarga atau sahabat bukan?. Jika ingin berkunjung, Anda bisa datang di hari biasa (Senin sampai Jumat) dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam atau di akhir pekan (Sabtu sampai Minggu) dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam.

Oh ya, selain restoran, tempat ini juga memiliki fasilitas hotel yang lengkap seperti kamar tamu, ruang pertemuan dan ballroom, serta taman dan wahana permainan anak-anak seperti sepeda gunung, jalur pompa lengkung, flying fox, sehingga di Selain menikmati kelezatan kuliner, Anda juga bisa beristirahat dan menikmati pengalaman menginap terbaik di Sindang Reret Restaurant & Hotel Cikole Lembang.

Hal lain yang menjadi daya tarik adalah jarak dari restoran dan hotel yang sangat dekat dengan berbagai tempat wisata di Bandung seperti Orchid Forest, Maribaya, Floating Market, Asia Afrika, Peternakan, Gunung Tangkuban Perahu, pemandian air panas, suasana sejuk perkebunan teh dan kawasan wisata naik/tur rumah. Ini adalah pilihan terbaik bagi wisatawan lokal dan asing ketika mengunjungi Lembang Bandung.

Wisata Kuliner Bandung Malam Hari, Wajib Banget Dikunjungi

Buat kamu yang sudah sering ke Bandung dan sekitarnya, pasti sudah tahu kan dengan tempat wisata Farmhouse Lembang bukan? Jadi ketika masuk kamu akan diminta untuk mengenakan biaya Rp 10.000.000 sebagai tiket masuk, nanti kamu akan diberikan voucher yang bisa kamu beli di dalam berbagai jenis jajanan dan makanan.

Well Backyard Kitchen adalah restoran yang terletak di dalam Farmhouse Lembang. Tempatnya cukup nyaman dengan interior yang bagus juga. Dengan gaya khas Belanda dan warna-warna hangat bertekstur kayu, Anda akan merasa seperti berada di restoran khas di negeri kincir angin.

Makanan yang tersedia tidak hanya menu western, tapi ada juga menu tradisional. Anda bisa memesan nasi goreng kambing yang sangat direkomendasikan serta ayam bakar yang rasanya cukup menggiurkan untuk menu tradisionalnya. Sedangkan untuk menu western, Anda bisa memesan spaghetti bolognese hingga yang paling direkomendasikan adalah bratwurst, sosis dengan panjang sekitar 40 cm yang rasanya tidak kalah dengan resto yang enak.

Baca Juga :  Ide Bisnis Makanan Kekinian Modal Kecil

Kuliner Bandung Yang Lagi Hits

Mungkin Anda pernah melihat tempat ini dari postingan media sosial. Memang tempat ini ditempati oleh orang-orang dari berbagai daerah. Itu tidak terjadi tanpa alasan, dengan pemandangan yang indah, tempat duduk yang disediakan tersebar di teras yang ada. Selain lokasi tempat duduk yang menarik, konsep tempat duduknya juga menarik.

Wisata Kuliner Bandung Paling Hits Yang Wajib Dicicipi, Enak Dan Murah

Konsepnya terbagi menjadi beberapa, mulai dari kursi biasa seperti di restoran biasa, kursi di sangkar burung besar hingga lesehan di tenda kecil transparan.

Dengan pemandangan yang menawan, arsitektur yang bagus dan interior yang indah, menu makanan di sini tidak terlalu mahal. Menu di sini beragam mulai dari nasi goreng dengan cara memasak yang berbeda hingga steak dan pizza bagi Anda yang ingin menyantap makanan western.

Terletak di lantai paling atas Hotel Stevie G, Maja House menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah. Anda dapat memilih tempat makan di kursi atau di sofa daybed yang tersedia. Tempat tidur siang adalah bola dengan kasur busa. Di dalam bola ini terdapat meja untuk menaruh makanan. Tak hanya itu, live music juga akan disuguhkan untuk menemani Anda saat makan malam.

Soal kuliner di Bandung, Maja House adalah yang terbaik. Beberapa menu dasar yang memiliki rasa di lidah antara lain berbagai jenis pizza, salad, steak, pasta dan spaghetti. Selain itu, Anda juga bisa mencicipi masakan Indonesia, seperti sop buntut dan iga bakar. Untuk menghilangkan dahaga, Anda bisa mencoba Signature Apple Mojito yang menawarkan rasa apel segar yang dipadukan dengan soda. Aneka kelezatan kuliner tersebut dibandrol dengan harga Rp 32.000 saja.

Cobain Yuk Salad Yang Lagi Hits Di Bandung

Untuk mengakses kafe mewah ini, Anda harus memasuki kawasan Stevia G Hotel di Jalan Sersan Bajuri, Lembang. Aksesnya relatif mudah jika Anda berangkat dari stasiun Bandung. Waktu tempuh kurang lebih 30 menit dengan mobil.

Kuliner Bandung bukan hanya soal makanan. Yogurt Cisangkuy merupakan salah satu kuliner khas Bandung berupa minuman yang unik. Tak sedikit yang datang ke Bandung untuk berburu minuman legendaris ini. Konon sejak tahun 1976, Yogurt Cisangkuy memang berhasil menjadi andalan penghilang dahaga. Rasanya tidak asam, tapi manis dan segar. Tempat makan Bandung ini bisa kamu temukan di Jalan Cisangkuy, Bandung.

Lokasi strategis, nyaman dan fasilitas lengkap. Tempat parkir mobil juga cukup luas sehingga tidak perlu berebut untuk memarkir kendaraan Anda. Terdapat taman yang memanjang di dalam kafe yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas bermain, seperti becak kecil dan kuda. Kursi dan meja kafe juga tertata rapi dengan payung berbentuk joglo.

Baca Juga :  Ide Usaha Ternak Yang Menguntungkan

Kuliner Bandung Yang Lagi Hits

Hanya dengan merogoh kocek Rp 20.000 saja kamu sudah bisa minum segelas yogurt Bandung Pride yang enak. Potongan buah dan sirup dalam yogurt akan memberikan sensasi rasa yang berbeda. Anda dapat memilih dari berbagai rasa, seperti anggur, stroberi, apel, dan leci. Ada juga rasa coklat yang akan membuat lidah tidak bisa menahan rasa manisnya.

Kuliner Bandung Batagor Coy Kota Bandung Jawa Barat

Suasana Resort Cafe adalah restoran bergaya Bali dan Sunda yang terletak di jantung kota Bandung. Terletak hanya 15 menit dari alun-alun, tempat wisata kuliner di Bandung ini sering dikunjungi wisatawan dari berbagai kota. Konsep bersantap di gubuk dan gazebo merupakan fasilitas khusus yang sulit Anda nikmati di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat makan karena kafe ini dapat menampung lebih dari 600 orang sekaligus.

Harga makanan dan minuman di Atmosphere Cafe cukup terjangkau. Untuk makanan utama, harganya mulai dari Rp 50.000 saja. Sedangkan harga untuk dessertnya mulai dari Rp 20.000. Belum lagi aneka jus, es krim, dan cokelat yang disajikan dengan cita rasa yang khas. Jika tidak mau ribet, Anda bisa memesan paket kuliner Bandung yang terdiri dari lima jenis masakan. Cukup membayar Rp 40.000 hingga Rp 70.000, paketnya sudah bisa dicicipi.

Menariknya, Atmosphere Cafe juga menawarkan TV raksasa untuk ditonton bersama. Jika Anda membutuhkan akses Internet yang cepat, Anda dapat memanfaatkan jaringan nirkabel secara gratis.

Terletak di Dataran Tinggi Dago, Cafe Lisung menawarkan sejumlah restoran unik. Letaknya yang jauh dari keramaian sehingga menciptakan suasana yang tenang dan tentram. Dekorasi interior kafe ini cukup sederhana dengan 30 meja makan kayu. Lantai dan dinding restoran ini terbuat dari kayu, berwarna cokelat, dan menampilkan ukiran minimalis.

Geprek Cookies, Produk Kue Kering Terbaru Dari J&c

Pada malam hari, pemandangan lautan lampu menjadi objek paling menarik dari Café Lisung. Beberapa meja sengaja diletakkan di pinggir balkon agar pengunjung bisa melihat panoramanya

Kuliner yang lagi hits, bisnis kuliner yang lagi hits, kuliner jogja yang lagi hits, usaha kuliner yang lagi hits, kuliner lagi hits, kuliner yang lagi hits di bandung, jajanan kuliner yang lagi hits, kuliner di bogor yang lagi hits, kuliner bogor yang lagi hits, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, kuliner bandung yg lagi hits, kuliner jakarta yang lagi hits

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.

© 2022 Copyright Karsa Nusantara

KarsaNusantara Theme by BungMais.com