Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Jualan Di Shopee Paling Laris

5 min read

Jualan Di Shopee Paling Laris – Berbisnis online menggunakan sistem modern memang menguntungkan. Kebanyakan orang menggunakan internet sebagai media untuk melakukan aktivitas apapun, seperti interaksi, pendidikan, atau jual beli. Ingin mencoba berjualan online atau sudah terjun di dunia bisnis online? Yuk, cari tahu barang-barang laris yang bisa dijadikan referensi, apalagi di tahun 2021!

Akhir-akhir ini jualan offline jarang diminati. Alasannya tak lain karena masyarakat lebih memilih melakukan aktivitas jual beli secara online. Selain lebih praktis dan fleksibel, membuka toko online juga dapat menjangkau konsumen dari mana saja asalkan memiliki akses internet. Bayangkan jika produk Anda bisa laris manis ke luar negeri, wow banget!

Jualan Di Shopee Paling Laris

Jualan Di Shopee Paling Laris

Setelah menentukan sistem penjualan, langkah selanjutnya adalah menentukan strategi produk. Barang apa yang cepat terjual secara online? Terkadang, Anda tidak hanya memikirkan modal atau perkiraan pendapatan dari penjualan, tetapi juga tentang produk yang ingin Anda jual dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Cara Jualan Di Shopee Agar Cepat Laku Hingga Omset Miliaran Rupiah

Sebelum Anda mulai berjualan, ada baiknya Anda menentukan terlebih dahulu produk yang akan dijual. Caranya dengan melakukan riset tentang kebutuhan pasar dan analisis pesaing. Nah, coba perhatikan dulu riset penjualan dari marketplace ternama Shopee di event bulanan 4.4 berikut ini!

Dari hasil tersebut, tiga kategori terlaris adalah kategori Home and Living, Health, dan Beauty. Masing-masing kategori ini memiliki produk yang pasti laris manis. Salah satu data spesifik yang dapat diambil adalah penjualan produk sprei kategori pertama yaitu Home and Living.

Berdasarkan Google Trends, terdapat sebanyak 56% konsumen yang mencari dan membeli sprei khususnya di event 4.4 Shopee. Ini bisa menjadi salah satu referensi Anda untuk berjualan, sehingga sprei bisa dikategorikan . Dilihat dari produk yang paling laris di Shopee 2021, sudah tahu produk apa yang ingin ditawarkan?

Salah satu produk yang paling laris di tahun 2021 adalah produk herbal. Kebiasaan hidup sehat kembali booming, apalagi sejak munculnya pandemi. Hal ini menyebabkan penjualan produk herbal meningkat.

Tools Jualan Di Shopee

Produk yang bisa Anda jual adalah teh, kopi, obat herbal, masker wajah, spa, sabun, bahkan produk perawatan tubuh lainnya yang mengandalkan tanaman sehat dan ekstrak herbal. Selain mempromosikan produk yang sehat, bisa mendatangkan keuntungan juga lho.

Produk makanan dan minuman sepertinya tidak pernah jauh dari trend. Makanan dan minuman yang banyak dibeli konsumen antara lain snack, kopi literal, makanan khas Korea, dan masih banyak lagi. Bahkan bagi Anda yang hobi memasak, Anda bisa membuka jasa catering dan memasarkannya melalui marketplace atau media sosial.

Fashion itu dinamis. Bahkan, kebanyakan orang memilih untuk berbelanja hal-hal yang berhubungan dengan fashion seperti baju, celana, dan aksesoris fashion secara online daripada harus keluar rumah untuk berbelanja. Jadi, fashion merupakan kategori produk yang cocok sebagai referensi jualan Anda.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Sampingan Yang Bisa Dikerjakan Dirumah 2020

Jualan Di Shopee Paling Laris

Pekerjaan, sekolah, dan bahkan komunikasi sebagian besar dilakukan dari rumah. Apalagi ada himbauan untuk tetap di rumah selama masa pandemi, maka hal ini juga berimbas pada aktivitas yang biasanya dilakukan di luar rumah.

Jual 99 Bisnis Reseller Paling Laris

Oleh karena itu, permintaan akan gadget dan segala aksesoris untuk mendukung sistem WFH (work from home) semakin meningkat. Misalnya laptop, smartphone, tablet, meja lipat, USB, hard disk, dan lain-lain. Jualan gadget, jadi reseller, atau dropshipper juga bisa menghasilkan uang!

Nah, karena Anda sudah mengetahui rekomendasi produk terlaris di tahun 2021, maka selanjutnya kami akan memberikan tips untuk bisa meluncurkan bisnis online Anda! Perhatikan cara berikut.

Sama saja, mengelola toko marketplace semakin cepat! Dari manajemen produk hingga analisis laporan data, kami dapat membantu!

USP alias Unique Selling Point adalah tolak ukur dari setiap produk yang Anda jual. Sebelum menjual suatu produk, akan lebih baik jika Anda mengetahui USP produk tersebut. Yakni, seperti keunggulan, fungsi, kualitas, dan perbedaan produk Anda dibandingkan kompetitor. Tujuan mengetahui USP dapat membantu Anda berpromosi sehingga dapat mendeskripsikan produk secara detail sehingga dapat dengan cepat meyakinkan konsumen untuk membelinya.

Produk Jualan Online Terlaris Di Marketplace, Apa Saja?

Membuat website merupakan salah satu cara penting untuk bisa menjual barang yang sedang trend saat ini. Dengan website, Anda bisa menentukan desain sendiri sesuai dengan karakteristik produk yang Anda jual. Selain memuat banyak informasi, website juga menjangkau lebih banyak konsumen karena Anda dapat membagikan link website ke berbagai platform sekaligus, dan juga lebih mudah untuk mendapatkan database pelanggan.

Pelajari analisa penjualan, yuk. Menjual tidak hanya tentang menjual produk, tetapi juga menganalisis analisis penjualan. Hal ini diperlukan untuk dapat mengukur seberapa jauh bisnis online telah berkembang. Jadi, ketika Anda ingin mengembangkan bisnis, misalnya membuat toko baru di marketplace, Anda bisa mengetahui produk mana yang kurang laris atau sebaliknya.

Google Analytics akan membantu Anda menganalisis data tentang kinerja situs web atau hal-hal yang terkait dengan promosi Anda. Seperti, berapa banyak pengunjung yang tertarik dengan situs web atau toko online Anda.

Jualan Di Shopee Paling Laris

Nah, jika Anda memiliki banyak toko online yang terdaftar di marketplace, gabung saja di Omnichannel! Omnichannel akan selalu memudahkan Anda untuk mengelola semua toko online hanya dalam satu dashboard. Hemat waktu dan hemat uang juga, lho!

Cara Riset Kata Kunci Di Shopee, Mencari Produk Yang Laku Untuk Dijual Di Bulan Ramadhan

Mengintensifkan strategi promosi online dengan menjalankan content marketing. Fokusnya jelas pada konten. Buatlah konten promosi semenarik mungkin. Perhatikan dari segi keunikan, informasi produk yang jelas, dan tata letak atau kualitas visual yang Anda berikan. Karena pembeli online tidak dapat merasakan langsung produk yang ingin mereka beli, maka Andalah yang harus memberikan promosi yang bagus!

Baca Juga :  Ide Jualan Online Barang

Mau tahu apa rahasia produk terlaris di marketplace 2021? Diskon! Jika konsumen sudah tertarik dengan produk Anda dan kemudian melihat ada diskon, nah, bukankah mereka lebih tergiur? Nah, cobalah untuk memberikan diskon secara konsisten. Diskon bisa berupa gratis ongkos kirim, mengikuti flash sale, event bulanan untuk masing-masing marketplace, atau tipe beli 1 gratis 1.

Menjual apa saja secara online tidaklah sulit asalkan Anda tahu produk apa yang sedang trend dan apa yang dibutuhkan konsumen. Jadi, itu bisa disesuaikan untuk Anda memulai bisnis! Selain itu, memperhatikan strategi promosi juga penting untuk menunjang bisnis online. Semoga cara di atas membantu!

Indonesia hadir untuk membantu Anda mengelola beberapa toko online di marketplace! Jadi, jangan khawatir punya banyak toko online tapi kesulitan mengelolanya. bisa menangani semuanya hanya dalam satu dashboard, kok! Kenapa harus ?

Cara Jualan Di Shopee Agar Cepat Laku Banyak Pembeli

Multisaluran memiliki berbagai fitur. Yaitu fitur manajemen produk, stok, promosi, pesanan, laporan penjualan, Obrolan, dan Pemenuhan. Menarik, bukan? Bayangkan berjualan online di berbagai channel tidak perlu ribet lagi karena bisa dimonitor dalam satu platform.

Yuk, gabung sekarang juga dan rasakan manfaatnya untuk bisnis online Anda. ada penawaran khusus lho, yaitu free trial selama 7 hari. Coba semua fiturnya gratis, kapan lagi?

Kesulitan mengelola toko online yang terdaftar di berbagai marketplace? Jangan khawatir, Indonesia ada untuk Anda! adalah sistem bisnis berbasis Cloud Multisaluran yang menyediakan rangkaian lengkap fitur andal untuk memudahkan mengelola semua toko online Anda hanya dalam satu dasbor!

Jualan Di Shopee Paling Laris

Fitur mulai dari manajemen produk, laporan penjualan, WMS yang berarti Anda dapat mengelola manajemen pergudangan dengan lebih mudah, hingga Iklan untuk mengelola semua iklan Anda di berbagai platform. Ayo, daftar Indonesia sekarang GRATIS! Mau mulai berjualan di shopee, tapi masih bingung mau jualan produk apa? maka Anda wajib membaca 10 Rekomendasi Produk Best Seller di Shopee yang kami bagikan di bawah ini.

Jual Jalan Golongan Yang Selamat

Meski masih tergolong baru, Shopee sudah memiliki tempat tersendiri di hati para sophaholics. Hal ini dibuktikan dengan hasil penelitian snapchart.

Dalam penelitian ini disimpulkan bahwa sophee merupakan e-commerce yang paling populer dan banyak digunakan oleh konsumen hingga saat ini di tahun 2020. Tidak hanya itu, sophee memiliki banyak penggemar karena harganya yang murah serta tempat berjualan yang mudah dan praktis.

Jadi jika anda berniat menjadi penjual di shopee sekarang adalah waktu yang tepat, karena anda tidak perlu mencari pelanggan karena ada jutaan pelanggan di shopee.

Baca Juga :  Loker Yang Bisa Dikerjakan Dirumah Untuk Ibu Rumah Tangga Yogyakarta

Yups, keuntungan yang pertama adalah berjualan di shopee, tidak perlu memikirkan produk yang dijual apakah bisa laku atau tidak. Pasalnya, aplikasi shopee sendiri sejauh ini sudah terpasang sebanyak 100 juta pengguna menurut data Google Playstore.

Produk Kosmetik Terlaris Di Shopee 2022, Reseller Pemula Wajib Tahu!

Untuk mendaftar sebagai penjual di Shopee sangat mudah, Anda hanya perlu mendaftar menggunakan nomor ponsel dan email Anda. Setelah itu Anda bisa mulai berjualan di shopee.

Jika produk yang Anda jual di Shopee laku, maka penghasilan yang Anda dapatkan 100% tanpa potongan apapun. Kecuali Anda menggunakan fitur tambahan untuk mempromosikan produk yang Anda jual.

Rekomendasi produk best seller di Shopee untuk penjualan pertama adalah produk skincare. Bagi wanita, perawatan kulit sangat penting. Bahkan saat ini pria juga tidak kalah dengan perawatan kulit.

Jualan Di Shopee Paling Laris

Untuk itu, jika Anda menjual produk skincare di shopee, bisa dipastikan bisa laris dan untung. Dalam menjual produk perawatan kulit, Anda bisa menjual produk buatan sendiri kemudian dilegalkan di BPOM.

Cara Promosi Di Shopee Agar Cepat Laku Dan Menjadi Star Seller

Atau Anda juga bisa mulai menjual skincare dari brand ternama, Anda membeli skincare secara grosir dan Anda menjualnya dengan harga eceran. Atau cara lain Anda bisa menjadi distributor produk skincare dari luar negeri. Untuk saat ini yang paling banyak dicari oleh wanita Indonesia adalah produk perawatan kulit dari Korea Selatan.

Produk yang paling laris di shopee untuk kategori skincare adalah produk serum, masker wajah, pemutih kulit dan masih banyak lainnya. Jadi yang terpenting saat ingin menjual produk skincare di shopee adalah pastikan produk yang kamu jual sudah memiliki izin resmi dari BPOM.

Perkembangannya begitu pesat sehingga setiap orang membutuhkan handphone terbaru. Menjual HP dan aksesorisnya di Shopee merupakan potensi yang sangat bagus. Karena saat ini handphone atau smartphone sudah menjadi kebutuhan banyak orang.

Jika Anda memiliki modal yang cukup besar, Anda bisa menjual HP terbaru dengan harga terjangkau. Untuk yang paling potensial adalah menjual ponsel android dengan harga dibawah 3 jutaan.

Jual Apa Yang Laris Di Shopee Dan Tokopedia? Pemula Wajib Tahu!

Untuk aksesoris hp bisa coba jual softcase,

Jualan laris di shopee, agar jualan laris di shopee, rahasia jualan laris di shopee, jualan di shopee yang paling laris, jualan yang laris di shopee, jualan di shopee biar laris, ide jualan laris di shopee, trik jualan di shopee laris, jualan paling laris di online, jualan paling laris di shopee, tips jualan laris di shopee, cara jualan di shopee laris

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.

© 2022 Copyright Karsa Nusantara

KarsaNusantara Theme by BungMais.com