Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Daftar Google Adsense Youtube 2020

5 min read

Daftar Google Adsense Youtube 2020 – Hari ini saya menerima email dari tim YouTube mengenai perubahan di masa mendatang pada pajak penghasilan dari YouTube.”

Dalam email tersebut, Google mewajibkan kreator di luar Amerika Serikat untuk memungut pajak AS saat dibayar tahun ini (paling cepat Juni 2021).

Daftar Google Adsense Youtube 2020

Daftar Google Adsense Youtube 2020

Semua pembuat konten yang melakukan monetisasi di YouTube, terlepas dari lokasi mereka di dunia, diwajibkan untuk mengirimkan informasi pajak. Jika Anda tidak mengirimkan informasi pajak hingga 31 Mei 2021, Google dapat memotong hingga 24% dari pendapatan Anda di seluruh dunia. Jadi teman-teman harus segera menyampaikan informasi pajak.

Cara Menautkan Adsense Ke Akun Youtube: 11 Langkah (dengan Gambar)

4. Setelah login, kami akan memasukkan informasi pajak Amerika Serikat, silakan pilih jenis akun Anda. Di sini saya pilih “Pribadi”.

6. Kemudian kita masuk ke bagian Pilih jenis formulir pajak W-8, silahkan pilih yang paling atas yaitu W-8BEN.

8. Pada bagian Nomor Pokok Wajib Pajak silahkan isi “NPWP Luar Negeri” dengan nomor NPWP anda, jika belum punya silahkan buat di https://ereg.pajak.go.id/.

11. Selanjutnya kita akan pindah ke Part No. 3 yaitu Tax Agreement, silahkan klik “Yes” dan centang bagian “Residents Claiming Agreement with the United States”.

Cara Mendaftarkan Channel Youtube Ke Adsense Yang Sudah Terdaftar (yang Baru Juga Bisa)

12. Sekarang mari kita pergi ke bagian tarif dan syarat khusus. Silakan periksa layanan (AdSense). Pada Bab dan Paragraf, silakan pilih “Pasal 8 Paragraf 1”. Sedangkan pada bagian Tarif Pemotongan Pajak, silahkan pilih yang terkecil, “0% (Pengurangan Tarif)”.

13. Selanjutnya centang juga “Movies and TV (YouTube, Google Play)”, lalu pada bagian Chapters and Paragraphs, silahkan pilih “Article 13 Paragraph 2”. Sedangkan pada bagian tarif pemotongan, silahkan pilih “10% (pengurangan tarif)”.

Selanjutnya cek juga pada Copyright (YouTube, Google Play), lalu pada bagian Chapters and Paragraphs silahkan pilih “Article 13 Paragraph 2”. Sedangkan pada bagian tarif pemotongan, silahkan pilih “10% (pengurangan tarif)”. Kemudian klik Berikutnya

Daftar Google Adsense Youtube 2020

14. Setelah mengisi semua dokumen, kita dapat melihat preview dokumen yang memiliki 4 link form. Setelah dicek ya teman-teman silahkan cek bagian pernyataan di bawah ini, lalu klik next.

Cara Mendaftar Dan Membuat Akun Adsense Youtube Dengan Hp

15. Kemudian kita masuk ke point 5 yaitu verifikasi, silahkan masuk dengan mengisi nama teman anda, lalu klik “Ya saya orang yang tercantum di bagian tanda tangan, dan saya mengisi formulir ini atas nama saya”. Kemudian klik Berikutnya.

16. Pada titik 6. Kegiatan dan layanan yang dilakukan di Amerika Serikat dan surat pernyataan, silakan klik “Tidak” lalu centang kotak di bawah. Kemudian klik “Saya memberikan informasi pajak untuk profil pembayaran baru atau yang sudah ada yang belum menerima pembayaran”. Terakhir klik Kirim.

Baca Juga :  Membuat Cv Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar

17. Jika informasi pajak Anda disetujui, akan ada pemberitahuan langsung di halaman akun AdSense Anda dan email yang terdaftar di AdSense. Cara Membuat Catatan di Hp Samsung Cara Mematikan Hp Samsung A52 Cara Melihat RAM Hp Samsung

Bagaimana cara mendaftar Youtube Adsense? Banyak orang yang ingin mendaftar Youtube Adsense untuk menjadikan platform ini sebagai tempat mereka untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Youtuber Merapat, Begini Syarat Dan Cara Monetisasi Youtube Terbaru

YouTube Terkelola harus memiliki setidaknya 4.000 jam penayangan selama periode 12 bulan. Apalagi seharusnya sudah 1000

Kamu punya Youtube yang banyak, pasti uang yang bisa kamu dapatkan bisa sampai jutaan. Oleh karena itu, Anda harus benar-benar memahami kebijakan Adsense untuk dikembangkan

Apa itu Adsense? Adsense bisa disebut sebagai platform periklanan yang disediakan oleh perusahaan raksasa, Google. Pemilik melalui program ini

Daftar Google Adsense Youtube 2020

Namun Anda tidak perlu berkecil hati, karena ada beberapa tips yang bisa membantu Anda cepat mendaftar Adsense for Facebook.

Akhirnya Datang Juga Surat Cinta Dari Google

Proses verifikasi akan berlalu setelah Anda melalui langkah-langkah untuk memverifikasi akun Anda. Jadi setelah menerima kode verifikasi dari Youtube, lalu masukkan kodenya

. Sebaiknya selesaikan langkah verifikasi akun agar Anda dapat mengupload video berdurasi lebih dari 15 menit. Tujuannya agar Anda bisa tetap waspada dan tidak perlu melakukan verifikasi ulang akun Anda nanti.

Meski setiap orang biasanya memiliki ponsel, belum tentu video atau konten yang Anda buat sesuai dengan harapan pengunjung. Salah satu tipsnya adalah kamu bisa berbagi

Langkah selanjutnya anda harus mendapatkan 4000 jam tayang sebagai syarat mendaftar Youtube Adsense utama. Dalam hal ini Anda harus memiliki tujuan untuk 1 tahun

Cara Daftar Google Adsense Untuk Bisnis Di Rumah, 99,9% Diterima!

Sebagai pemula mungkin membutuhkan waktu yang lama, mungkin butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa mendapatkan jam tayang sesuai ketentuan youtube.

Namun yang lebih penting dari keempat syarat di atas untuk mendaftar Youtube Adsense, pastikan Anda membuat konten video YouTube yang menarik, unik, dan tentunya tidak membosankan.

Jika Anda ingin bergabung dan mendaftar Youtube Adsense, pastikan Anda memiliki akun Google Adsense terlebih dahulu. Pastikan juga Anda memiliki akun Gmail. Jika demikian, ikuti panduan di bawah ini untuk mendaftar Google Adsense:

Daftar Google Adsense Youtube 2020

Oleh karena itu, cara mendaftar Youtube Adsense yang telah kami bagikan ini hanya berlaku bagi yang tidak mencantumkan alamat link YouTube atau Blogspot.

Update] Kriteria Web Dan Cara Mendaftar Google Adsense (pemula) 2022

Untuk akun Adsense. Anda dapat mengisi wilayah atau negara tempat Anda tinggal, silahkan pilih negara “Indonesia”. Setelah itu akan muncul syarat dan ketentuan sesuai dengan negara mana yang dipilih. Baca ketentuannya dengan cermat.

Baca Juga :  Cara Membuat Situs Url Untuk Adsense

Anda kemudian akan diminta untuk mengautentikasi menggunakan nomor telepon Anda. Ikuti saja petunjuknya dan masukkan kode verifikasi di akun Adsense Anda di ponsel Anda.

Youtube Creator Studio menyediakan akses ke komentar yang dimoderasi, opsi untuk mengunggah video, mengakses statistik analitik, dan pendaftaran YouTube Adsense. Apakah Anda sering mendengar ungkapan “menghasilkan uang dari YouTube”? Jika Anda sering berselancar di Internet, terutama platform YouTube, Anda akan tahu bahwa Anda bisa mendapatkan uang dari YouTube dengan mendaftar Google Adsense di YouTube. Mengandalkan fitur iklan Google di YouTube, jumlah yang bisa Anda dapatkan sangat menjanjikan, seperti yang Anda tahu.

Sebelum Anda mendaftar Google Adsense YouTube melalui HP atau perangkat elektronik lainnya, Anda harus terlebih dahulu memahami berbagai jenis Adsense YouTube, di sini. Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah akun Google Adsense. Akun Google Adsense adalah akun yang Anda butuhkan untuk mulai menghasilkan dari YouTube.

Cara Verifikasi Rekening Bank Pembayaran Di Adsense [update]

Pada dasarnya, akun YouTube Adsense dan akun Google Adsense adalah sama. Jadi, karena YouTube adalah partner host Google Adsense, maka jika Anda ingin menjadi pengguna Adsense melalui platform YouTube, Anda bisa membuat akun Google Adsense terlebih dahulu. Kolaborasi antara Google Adsense dan YouTube ini memungkinkan Anda untuk mendaftar Adsense melalui YouTube, lho.

Mulai gunakan iklan agar iklan Anda efektif dan penjualan meningkat! Iklan serba, sungguh, tentang iklan digital!

Penggunaan yang pertama tentu saja yang paling jelas, yaitu menjadikannya sebagai sumber penghasilan. Pemilik saluran YouTube yang memenuhi persyaratan daftar YouTube Adsense dapat memperoleh uang dari Adsense yang dipasang oleh Google.

Daftar Google Adsense Youtube 2020

Bagaimana YouTube Adsense Bekerja Adsense membayar kepada pengguna Adsense yang mendaftarkan saluran YouTube mereka untuk berpartisipasi dalam program ini. Misalnya, Anda mendaftar ke YouTube Adsense dan Google akan memasang iklan di video YouTube Anda. Jika Anda memiliki banyak orang yang mengklik iklan di video Anda, Anda akan secara otomatis mendapatkan bayaran untuk setiap klik iklan di video Anda.

Cara Mudah Mendaftar Google Adsense Melalui Blog/website Milik Sendiri

Iklan yang ditempatkan di video YouTube Anda sesuai dengan kebutuhan pemirsa dari saluran Anda. Dengan cara ini, pengunjung video Anda memiliki kemampuan yang lebih besar untuk mengklik iklan yang ditampilkan. Karena sistem pembayaran Adsense YouTube adalah BPK (biaya per klik), semakin banyak orang yang mengklik iklan, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan.

Agar channel YouTube Anda menjadi sumber penghasilan, sebelum itu, berikut syarat yang harus Anda ikuti terlebih dahulu. Persyaratan untuk dapat memonetisasi akun YouTube Anda adalah memiliki 1000 subscriber, akun terverifikasi, bukan akun spamming, dan mendapatkan 4000 jam tayang dalam waktu 12 bulan. Untuk lengkapnya, simak ulasannya di bawah ini, ya!

Baca Juga :  Mendaftarkan Usaha Di Google Map

Yang perlu Anda lakukan untuk dapat mendaftar ke YouTube Adsense adalah memverifikasi akun Anda. Verifikasi akun diperlukan jika Anda ingin mengunggah video lebih dari 15 menit. Untuk verifikasi Anda perlu menyiapkan nomor ponsel yang aktif agar kode verifikasi dapat dikirim.

Masih seperti cara daftar Google Adsense YouTube 2020, untuk dapat mendaftar YouTube Adsense, saluran Anda harus memiliki 4000 jam tayang selama 12 bulan terakhir. Meski terdengar sulit, sebenarnya memverifikasi akun dan membuat video dalam jangka waktu yang lama dapat dengan cepat membuat Anda mencapai 4000 jam tayang, lho.

Daftar Akun Adsense 2022

Persyaratan lain juga sangat sulit, yaitu Anda harus memiliki 1000 subscriber untuk dapat mendaftar ke YouTube Adsense. Dibandingkan pengguna YouTube dunia, 1000 subscriber bukan apa-apa lho. Karena hingga saat ini total pengguna YouTube sudah mencapai 1,8 miliar. Jika Anda ingin mendapatkan 1000 pelanggan dengan cepat, Anda dapat mempromosikan saluran YouTube Anda di media sosial.

Akun yang bersih dari spam adalah akun YouTube yang bisa didaftarkan untuk YouTube Adsense. Usahakan untuk tidak mengirim spam ke akun Anda dengan komentar atau yang lainnya, karena aplikasi YouTube Adsense Anda mungkin ditolak oleh Google, lho.

Seperti halnya iklan Facebook atau iklan Instagram, ketika Anda ingin memasang iklan, Anda memerlukan akun Pengelola Iklan terlebih dahulu untuk mengatur jalannya iklan. Nah, sebagai langkah awal untuk bisa login ke YouTube Adsense, pertama-tama Anda membutuhkan akun YouTube.

Daftar Google Adsense Youtube 2020

Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke halaman Youtube Creator Studio tempat Anda dapat memodifikasi halaman YouTube Anda. Fitur-fiturnya meliputi opsi untuk mengunggah video, mengakses statistik analitik dari video yang Anda unggah, dan tentu saja menu pendaftaran YouTube Adsense. Untuk memulai pendaftaran Adsense, Anda dapat mengklik “Fitur Lainnya” di bilah sisi dan klik “Monetisasi”.

Syarat Blog Diterima Google Adsense Dengan Cepat Tanpa Ditolak

Ada 4 langkah yang perlu Anda ikuti untuk mendaftar Adsense untuk YouTube. Yuk, simak penjelasannya di sini!

Setelah Anda mengklik Monetisasi, Aturan Monetisasi Program Mitra YouTube akan berisi syarat dan ketentuan. Baca dan pahami isinya dengan seksama. Jika sudah, klik “Saya menerima”.

Untuk dapat terhubung

Daftar google adsense youtube shorts, daftar google adsense youtube, cara daftar google adsense untuk youtube, cara daftar google adsense youtube 2020, daftar google adsense youtube lewat hp 2020, google adsense youtube 2020, cara daftar youtube di google adsense, cara daftar channel youtube ke google adsense, aturan google adsense youtube 2020, daftar google adsense youtube lewat hp, cara daftar akun youtube ke google adsense, cara daftar google adsense youtube

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.

© 2022 Copyright Karsa Nusantara

KarsaNusantara Theme by BungMais.com