Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Berbagai Reward Menarik

1 min read

Pelanggan Telkomsel pasti sudah tidak asing dengan istilah pointreward yang biasa didapatkan setelah melakukan transaksi. Namun, apakah kamu sudah pernah memanfaatkan perolehan poin Telkomsel kamu untuk berbagai keuntungan seperti diskon atau bonus pulsa Meski sudah banyak mendapatkan notifikasi perolehan poin, seberapa sering kamu melakukan penukaran poin Telkomsel yang sudah didapat? Jika belum pernah, berikut ini cara tukar poin Telkomsel dengan berbagai reward dari katalog.

1. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya

Untuk mendapatkan poin Telkomsel, total isi pulsa/tagihan Telkomsel kamu harus mencapai nilai Rp50.000 dalam sebulan. Jika transaksi pulsa yang kamu lakukan sudah mencapai Rp50.000, maka kamu sudah bisa mulai mengumpulkan poin untuk ditukarkan.

Pengguna kartuHalo akan mendapatkan 3 poin setiap melakukan pembayaran Rp5.000 di tagihan bulanan dan berlaku untuk jumlah kelipatannya. Sementara itu, pengguna simPATI, KARTU As dan Loop akan mendapatkan 1 POIN setiap mengisi pulsa Rp5.000.

Baca Juga :  10 Aplikasi Paling Populer di iPhone tahun 2020

Jadi, semakin banyak kamu membeli pulsa atau melakukan pembayaran, jumlah poin telkomsel yang didapatkan juga akan semakin banyak.

Simak juga: Agar Kartu SIM Tidak Diblokir, Cek Nomor NIK di Fitur Telkomsel Berikut Ini

2. Lakukan penukaran poin Telkomsel sebelum hangus

Jika kamu sudah mengumpulkan poin Telkomsel, ingatlah untuk menukarkan poin yang terkumpul dengan berbagai penawaran menarik dari merchant yang bekerjasama. Penukaran poin Telkomsel bisa kamu lakukan sebelum hangus pada akhir tahun.

Sebagai contoh, semua poin Telkomsel yang kamu dapatkan pada sepanjang 2018 akan hangus pada tanggal 31 Desember 2018.

Simak juga: 3 Pilihan Kartu Telkomsel, Mana yang Pas untuk Kamu?

3. Cara tukar poin Telkomsellewat aplikasi MyTelkomsel

Untuk mempermudah penukaran poin Telkomsel dengan berbagai penawaran terbaik dari merchant, sebaiknya kamu mengunduh aplikasi MyTelkomsel. Berikut ini langkah-langkah penukaran poin Telkomsel di aplikasi:

1. Unduh aplikasi MyTelkomsel dari AppStore atau Play Store

Baca Juga :  Tips Merawat dengan Baik TV LED Agar Awet

2.Login menggunakan nomor telepon, lakukan verifikasi dengan memasukkan password yang dikirim lewat SMS.

3. Pilih ikon burger (garis tiga) untuk memilih menu ‘Telkomsel POIN’.

4. Temukan berbagai penawaran terbaik dari merchant, atau pilih berdasarkan kategori.

5. Pilih penawaran yang sesuai dengan keinginan dengan jumlah poin yang kamu punya.

6. Jika ada, pilih juga berapa banyak penukaran yang kamu inginkan. Beberapa penawaran bisa kamu tukarkan dengan lebih dari satu ‘kupon’ dan jumlah poinnya berlaku kelipatan.

7. Pilih jumlah penawaran yang kamu inginkan, klik ‘Redeem’.

8. Kamu akan masuk ke dalam halaman notifikasi dan mendapatkan e-voucher disertai kode penukaran. Kode voucher juga akan dikirimkan melalui SMS sehingga kamu memiliki cadangan jika salah satunya hilang.

Simak juga: Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Loop Terbaru

4. Lakukan penukaran langsung melalui merchant

Sedang jalan-jalan di pusat perbelanjaan dan menemukan promo poin Telkomsel? Jika kamu sedang lewat melalui merchant, penukaran bisa dilakukan secara langsung.

Baca Juga :  Uji Kecepatan Internetmu dengan Fitur Baru dari Google

Setiap merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel akan mengetahui kode penukaran untuk promo reward penukaran poin. Jadi, kamu hanya perlu membawa ponsel kamu ke kasir, lalu minta bantuan untuk melakukan aktivasi dengan menekan nomor akses untuk redeem.

Jika sudah selesai, kamu akan mendapatkan kode voucher yang dikirimkan melalui SMS seperti penukaran melalui aplikasi.

5. Tukarkan poin dengan program tanpa diundi

Ada beberapa penawaran dari Telkomsel yang juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan penawaran khusus untuk mendapatkan produk tanpa diundi. Biasanya, program ini dibagi ke dalam beberapa periode dan informasinya bisa kamu lakukan dengan mengakses situs resmi Telkomsel.

Itulah cara tukar poin Telkomsel untuk digunakan pada berbagai merchant yang bekerjasama. Selama menggunakan layanan Telkomsel, kamu sudah melakukan penukaran poin Telkomsel untuk reward apa saja?

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.

© 2022 Copyright Karsa Nusantara

KarsaNusantara Theme by BungMais.com