Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Cara Mengganti Akun Gmail Di Youtube

5 min read

Cara Mengganti Akun Gmail Di Youtube – – Biasanya seseorang memiliki lebih dari satu akun atau saluran YouTube. Entah kenapa, padahal semua akun tidak digunakan untuk upload video. Kemudahan transfer uang YouTube melalui aplikasi YouTube akan menjadi salah satu alasannya.

Seperti yang Anda ketahui, video yang muncul di beranda YouTube adalah video terkait seperti video yang Anda tonton baru-baru ini. Untuk memanfaatkan ini, banyak pengguna membuat lebih dari satu akun YouTube karena mereka ingin menonton video yang lebih relevan.

Cara Mengganti Akun Gmail Di Youtube

Cara Mengganti Akun Gmail Di Youtube

Misalnya, akun A digunakan untuk menonton video tentang Gadget, akun B digunakan untuk menonton video lucu, dan akun C untuk menonton berita. Menggunakan akun yang berbeda akan menyebabkan algoritme YouTube berfungsi di menu beranda. Memindahkan saluran YouTube dari satu akun ke akun lainnya juga sangat mudah.

Cara Buat Akun Youtube Untuk Pemula Di Hp Dan Laptop, Simak Langkah Mudahnya

Anda hanya perlu memilih akun atau saluran YouTube yang Anda miliki di aplikasi YouTube. Saya pribadi memiliki beberapa saluran YouTube menggunakan alamat email yang berbeda atau saluran YouTube menggunakan alamat email yang sama.

Bagi yang belum tahu, Anda bisa membuat beberapa channel YouTube menggunakan email yang sama alias satu email saja. Namun pembahasan kali ini bukan bagaimana cara membuat channel youtube di email yang sama, melainkan bagaimana cara mengganti akun youtube di aplikasi youtube.

Bagaimana cara mengubah akun YouTube saya? Prosesnya sangat sederhana, cukup perhatikan petunjuk di bawah ini. Namun sebelum melihat petunjuk cara mengganti channel youtube, kalian bisa membaca petunjuk cara mengatasi video lama atau lambat upload ke youtube.

Langkah 1: Untuk mengubah akun YouTube, langkah pertama, silakan buka aplikasi YouTube lalu klik ikon profil untuk masuk ke menu Akun

Cara Menghapus Akun Gmail Di Hp Android Dengan Mudah

Langkah 2: Setelah di menu akun Anda, pilih ikon panah untuk melihat daftar akun atau saluran yang Anda miliki

Langkah 4: Jika Anda telah berhasil memindahkan akun YouTube Anda, gambar profil di sudut kanan atas akan berubah

Jadi, inilah petunjuk tentang cara mengubah akun YouTube Anda dengan akun lain yang Anda miliki. Ini sangat sederhana tapi saya tidak yakin semua orang mengetahuinya. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa akun Google Anda harus ditautkan ke perangkat yang Anda miliki agar saluran tersebut muncul.

Cara Mengganti Akun Gmail Di Youtube

Anda dapat menggunakan mode ini jika Anda ingin menonton video di YouTube. Tidak disarankan untuk menonton video di YouTube menggunakan akun pribadi yang Anda gunakan untuk mendapatkan uang dari Google Adsense.

Cara Mengganti Akun Youtube Dengan Akun Yang Lain

Sebelum saya mengakhiri pembahasan tentang cara mengganti akun youtube ini, anda bisa membaca artikel lain tentang merubah identitas video yang diupload ke youtube. Anda dapat mengubah pengaturan privasi dari Publik ke Pribadi jika menurut Anda video tersebut tidak ditonton oleh banyak orang.

Baca Juga :  Cara Membuat Instagram Banyak Like Dan Followers

Bagikan di Facebook Bagikan di Twitter Bagikan di Pinterest Bagikan di WhatsApp Bagikan di WhatsApp Bagikan di Linkedin Bagikan di Telegram Bagikan di Email Anda dapat dengan mudah mengakses akun Google Anda di Android atau iPhone. Memiliki banyak akun Google di satu perangkat seringkali membingungkan bagi sebagian orang.

Mungkin ingin memisahkan pribadi dan tenaga kerja dari peralatan yang berbeda. Namun, cara logout dari akun Google di Gmail merupakan hal penting yang harus Anda ketahui.

Berikut adalah beberapa cara Anda dapat keluar dari akun Google Anda di ponsel, baik di Android atau iPhone:

Ternyata Begini Cara Mengganti Foto Profil Email Gmail Di Hp

Saat mengganti perangkat HP, Anda disarankan untuk menghapus akun Google yang terkait dengan HP sebelumnya. Ini untuk mencegah akun Google digunakan oleh orang yang tidak berwenang.

Dengan menghapus akun Google dari menu ponsel di Android, akun Google yang terkait dengan aplikasi Gmail akan keluar atau keluar secara otomatis.

Jika Anda ingin keluar dari akun Google tanpa menghapus akun, Anda dapat melakukannya dari aplikasi Chrome. Cara ini sangat mudah, Anda hanya perlu memasukkan pengaturan akun Gmail Anda.

Cara Mengganti Akun Gmail Di Youtube

Metode pemutusan sambungan dari akun Google Anda di Android ini memungkinkan Anda untuk keluar dan menonaktifkan pencadangan atau sinkronisasi. Berikut tutorialnya:

Cara Mengganti Nama Akun Youtube Di Pc Dan Laptop Tanpa Mengganti Nama Email

Cara lain Anda dapat logout dari akun Google Anda di ponsel Android adalah melalui aplikasi Gmail. Padahal, cara menghapus akun Google di Android adalah satu-satunya cara untuk menghapus akun Google atau Gmail itu sendiri.

Namun jangan khawatir, karena cara ini hanya akan menghapusnya dari ponsel Android yang Anda gunakan. Jadi, akun Gmail Anda tidak akan hilang.

Namun, langkah-langkah ini dapat menghapus semua informasi akun Google di ponsel cerdas Anda. Mulailah dengan pesan, kontak, atau yang lainnya.

Bagi Anda pengguna iPhone atau iPad, biasanya Anda membutuhkan aplikasi Gmail untuk mengecek email.

Cara Mengeluarkan Email Dari Perangkat Lain, Berikut Langkah Mudahnya

Selain itu, terkadang Anda dapat menggunakan akun Google untuk masuk ke aplikasi Google seperti YouTube atau Maps. Seperti yang kita ketahui, menghapus akun Google adalah cara termudah untuk keluar dari akun Google di iPhone atau iPad.

Dalam hal ini tidak akan menghapus akun itu sendiri. Anda juga dapat menggunakan akun Google di perangkat lain, baik itu Android, PC atau lainnya.

Berikut cara logout akun Google di iPhone atau iPad dengan cara yang lebih praktis dan mudah, antara lain:

Baca Juga :  Menulis Blog Gratis

Cara Mengganti Akun Gmail Di Youtube

Cara keluar dari akun Google yang kita bahas di atas bukan berarti membatalkan layanan email. Namun, itu hanya menghapus akun dari perangkat HP. Dengan begitu setiap kali Anda masuk, Anda masih bisa melakukannya. – YouTube sekarang menjadi favorit di kalangan anak muda, bahkan selama epidemi, YouTuber baru muncul baik mereka membuatnya sendiri atau dengan grup.

Cara Menghapus Akun Google Di Hp & Pc Secara Permanen

Jadi, sekarang Anda memiliki saluran YouTube dan siap untuk mengubah alamat email Anda? Nah, untuk melakukan itu, ada hal-hal penting yang harus diikuti, seperti:

Setelah itu, jika saluran Anda masih jenis akun Pribadi, Anda tidak dapat mengubah email atau menambahkan pemilik. Untuk mengubah jenis saluran, berikut petunjuknya:

Untuk mengetahui jenis akun, Anda bisa masuk ke halaman Akun Google [myaccount.google.com]. Kemudian klik icon profile di kanan atas, sekarang akan muncul file ‘Business Account’.

Perlu Anda ketahui bahwa dalam sebuah e-mail hanya terdapat satu akun pribadi, karena akun pribadi tersebut sebagai Akun Google. Untuk uang bisnis bisa banyak.

Cara Ganti Password Gmail, Akun Google, Dan Youtube • Blog Situstarget

Disini saya akan mengubah email channel bernama ‘Cat Oren’ yang saat ini ada di email ‘[email protected]’ dan akan dikirimkan ke email ‘test.t* **[email protected] . .com’.

Pada tahap ini test.t**[email protected] telah menjadi ‘Master’ channel Oren Cat, namun belum menjadi ‘Master Utama’. Ini berarti test.t***[email protected] adalah pemilik kedua, dan [email protected] masih menjadi pemilik utama.

Untuk naik ke level selanjutnya harus menunggu 7 hari, karena status perubahan kepemilikan test.t***[email protected] harus 7 hari setelah menerima role ‘Lord’.

Cara Mengganti Akun Gmail Di Youtube

Untuk menambahkan pemilik, Anda dapat mengikuti langkah 1 dan 2 saja. Jadi berhenti pada tahap itu, kebanyakan orang ketika membeli ponsel baru melakukan daftar email mereka dengan sembarangan. Dengan diri saya saat itu, dan ketika saya ingin menggunakan email, saya dapat melihat bahwa yang namanya alay. Oleh karena itu, berikut ini adalah cara mengganti nama gmail di handphone.

Cara Mengubah Channel Youtube Dari Tipe Akun Pribadi Ke Akun Bisnis (brand Account)

Cara mengganti nama akun gmail di hp sangat mudah jika sudah mempelajari trik ini.

Dan agar bisa merubah nama akun Gmail, berikut saya berikan 3 cara sekaligus. Silakan gunakan mana saja yang menurut Anda paling nyaman.

Selamat, sekarang nama Anda telah berhasil diubah, tetapi jika Anda tidak suka dengan cara ini, Anda dapat menggunakan cara berikut.

Sebenarnya cara mengganti nama gmail dari browser ini dengan menggunakan aplikasi sama saja, yang membedakan hanyalah perubahannya.

Cara Mengubah Nama Pengguna Di Youtube: 14 Langkah (dengan Gambar)

Dan Anda dapat menggunakan browser selain chrome. Namun jika menggunakan chrome akan lebih mudah, karena akun gmail sudah ada di chrome.

Baca Juga :  Membuat Blog Pemula

Jadi tidak perlu masuk lagi, dan cara ini juga bisa digunakan untuk mengganti nama gmail di pc/laptop.

Cara ini sangat simple dan tidak langsung anda sudah memiliki channel youtube karena ini adalah cara membuat channel youtube, selain itu bisa mengganti nama gmail.

Cara Mengganti Akun Gmail Di Youtube

Setelah ini anda bisa mempelajari cara menghapus akun gmail secara permanen di artikel blog mimin lainnya, atau anda bisa membaca artikel dibawah ini.

Cara Ganti Email / Tambah Pemilik Channel Youtube

Ingin membuat beberapa gambar profil WA untuk pacar Anda agar terlihat seperti orang lain? Di sini Anda dapat dengan mudah mendapatkannya dalam beberapa klik. …Akun Gmail atau akun Google wajib dimiliki oleh setiap pengguna Smartphone Android. Ini karena Akun Google dapat digunakan untuk mengakses produk Google seperti YouTube, Google Drive, Google Plus, Google Playstore dan banyak produk Google lainnya.

Oleh karena itu, diperlukan akun Google untuk menyinkronkan semua data, pengaturan dan fitur yang ada di Smartphone Android. Setiap Smartphone Android dapat memiliki lebih dari satu akun Google untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, baik untuk kebutuhan pribadi maupun kebutuhan bisnis atau bisnis.

Namun, jika Anda hanya ingin memiliki satu akun Google di Smartphone Android Anda, hal pertama yang harus dilakukan adalah menghapus akun Google yang lama dan menggantinya dengan akun Google yang baru. Saat memasukkan akun Gmail (Google) di Android, semua data di Smartphone Android akan disinkronkan dengan akun Google sehingga data akan aman meskipun ditransfer ke Smartphone lain.

Juga, jika Anda hanya ingin menggunakan akun baru untuk masuk ke Google Playstore, maka tidak perlu menghapus akun Google Anda. Yang pertama tinggal login ke akun Google baru lalu ganti akun lama atau akun utama yang digunakan di Google Playstore.

Cara Membuat Channel Youtube Untuk Keuntungan Bisnis

Sama seperti aplikasi lainnya, cukup ganti akun utama dengan akun baru sesuai kebutuhan. Sangat sederhana

Berikut adalah beberapa cara untuk mengubah akun Google di Android, Cara mengubah akun utama di aplikasi Android dan Cara menghapus akun Google di Android. Namun, sebelum memulai proses ini, ada beberapa hal yang perlu diingat oleh pengguna Android

Cara mengganti tanggal lahir di akun gmail, cara mengganti akun gmail di laptop, cara mengganti akun gmail, cara mengganti akun gmail di android, cara mengganti no telepon di akun gmail, cara mengganti akun gmail di playstore, mengganti akun gmail di android, cara mengganti nama akun email di gmail, cara mengganti akun gmail di iphone, cara mengganti akun gmail di hp, cara mengganti akun di gmail, cara mengganti akun gmail di chrome

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.

© 2022 Copyright Karsa Nusantara

KarsaNusantara Theme by BungMais.com