Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Cara Mengembalikan Akun Youtube Yang Di Hack

4 min read

Cara Mengembalikan Akun Youtube Yang Di Hack – Akun YouTube yang bagus dengan puluhan ribu subscriber, ratusan ribu, atau bahkan jutaan sudah sering terjadi, seperti yang dialami YouTuber Fiki Naki.

Indikasi bahwa akun YouTube telah diretas dapat ditunjukkan dengan perubahan akun yang tidak dilakukan oleh pemiliknya, seperti perubahan profil, perubahan deskripsi, unggahan video.

Cara Mengembalikan Akun Youtube Yang Di Hack

Cara Mengembalikan Akun Youtube Yang Di Hack

Biasanya, akun YouTube diretas oleh pihak yang bertanggung jawab yang menawarkan kerjasama atau persetujuan aplikasi dan meminta target untuk mencoba aplikasi dengan login email.

Begini Cara Mengembalikan Akun Instagram Agar Bisa Masuk Ig

Baca Juga : Cara Mudah Mengganti Password atau Password Gmail Mail di Komputer atau Laptop untuk Mengamankan Akun

Sayangnya, email yang digunakan adalah email akun YouTube, sehingga peretas berhasil mendaftarkan akun yang digunakan oleh pemilik akun YouTube tersebut.

Cara support akun youtube bisa dilakukan dengan menghubungkan akun youtube ke akun twitter dengan email yang sama.

Pemilik akun YouTube dapat mengikuti akun Twitter @TeamYoutube dan menghubungi tim YouTube untuk mengonfirmasi jika akun YouTube telah diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Gampang ! Begini Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang Kena Hack

Tim YouTube akan memproses permintaan pengembalian dana akun dan pemilik akun YouTube hanya perlu menunggu proses pengembalian dana akun dalam waktu 3-4 hari kerja.

Pengembalian dana akun ini akan dilakukan dengan meminta kehendak pemilik akun jika URL akun akan diubah untuk diganti dengan URL baru dan untuk semua

Update game hari ini, 29 September 2022: Klaim kode penukaran FF Free Fire di halaman Garena Rewards

Cara Mengembalikan Akun Youtube Yang Di Hack

Bantuan Sosial PKH Rp 750.000 untuk ibu hamil bulan September, cek nama penerima manfaat tahap 3 disini

Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Hilang

Kapan BSU 2022 Tahap 4 dilikuidasi? 2 cara verifikasi penerima subsidi upah BLT di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan

LINK Live Streaming Korean Wave 2022 NCT Dream Trans TV Hari Ini, 28 Sep 2022, Tonton Live Streaming

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao Leg 2 Hari Ini Tayang Jam Berapa dan Live Streaming Indosiar

Tautan Live Streaming Korean Wave Trans TV NCT Dream Malam Ini, Tonton Konser Langsung K Wave 2022

Jasa Pemulihan Akun Instagram, Facebook Dan Twitter

Jadwal Tayang Korean Wave NCT Dream di Trans TV Hari Ini, Rabu, 28 September 2022 dan Tautan Live Stream

Baca Juga :  Cara Mengetahui Google Adsense Diterima

Pemerkosaan Anak SD Anak SD Nganjuk: Kepala Korban Ditendang Dua Kali Hingga Tidak Sadar Sebelum Dianiaya Cara Mengembalikan atau Memulihkan Akun Youtube yang Suspended – Beberapa hari ini saya agak bingung karena akun youtube utama yang saya kelola tiba-tiba disuspend oleh Google. Bayangkan, video yang saya unggah cukup banyak dan butuh banyak waktu untuk membuatnya.

Setelah dicek dan dicek ulang ternyata akun yang disuspend masih bisa di restore atau dikembalikan. Akun akan hilang secara permanen dalam waktu 6 bulan jika kami tidak menghubungi Google.

Cara Mengembalikan Akun Youtube Yang Di Hack

Lain halnya jika akun Youtube kita langsung terkenal dihapus permanen, maka tentunya tidak bisa di recovery. Apa yang kita bicarakan di sini adalah bahwa akun YouTube ditangguhkan dan tidak dihapus secara permanen. Notifikasi dari youtube kurang lebih seperti ini :

Youtube Bnpb Diretas, Berubah Jadi Akun Aset Kripto Ethereum

Jika memang kami yakin bahwa kami tidak melanggar kebijakan seperti kebijakan komunitas, kebijakan konten, dll, segera ajukan banding atas akun yang ditangguhkan tersebut. Namun, jika Anda yakin telah melakukan pelanggaran, seperti mengunggah video orang, sering menggunakan musik terlarang di YouTube, konten dewasa, dll. Akan sedikit sulit untuk pulih. Dan dalam waktu singkat akan dihapus secara permanen dari Youtube.

Langkah pertama silahkan login akun youtube anda. Kemudian akan muncul halaman peringatan yang menyatakan bahwa akun tidak dapat diakses, silahkan klik langsung pada bagian Hubungi Kami

Menurut pengalaman saya, bagian terpenting dari prosedur untuk memulihkan akun YouTube yang ditangguhkan adalah di bagian PENJELASAN dari formulir di atas. Harap maksimalkan 1000 kata yang diberikan, tunjukkan keinginan Anda untuk melaporkan laporan. Bahkan jika Anda tidak berpikir Anda melakukan kesalahan, bertindaklah seolah-olah Anda melakukan kesalahan dan minta maaf dan jangan mengulangi kesalahan itu.

Halo Youtube, Perkenalkan saya, nama saya Kamal, saya pemilik saluran, saluran ini adalah saluran tutorial untuk berbagi informasi dengan banyak orang. Saya bekerja sangat keras untuk menghasilkan video yang bermanfaat di saluran ini. Saya selalu mengikuti semua aturan, kebijakan, dan pedoman komunitas Youtube, meskipun saya sangat berhati-hati. Saya sangat terkejut ketika saya menerima penangguhan melalui email akun youtube saya. Seolah-olah dunia telah terbalik. Saya merasa tidak pernah melanggar aturan dan pedoman komunitas youtube. Kalaupun ada, semua ini bisa saja terjadi karena di luar pengetahuan saya dan tidak disengaja. Hanya saja, saya sangat yakin, saya tidak pernah melanggar aturan dan pedoman komunitas youtube yang membuat saluran saya ditangguhkan. Harap tinjau penangguhan saluran youtube saya dan pulihkan saluran saya yang ditangguhkan. Bersulang

Baca Juga :  Cara Melihat Kunci Jawaban Di Google Form

Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Di Banned! Ikuti Ini!

Isi kolom ini dengan sebaik-baiknya, manfaatkan 1000 karakter yang disediakan, bayangkan saja kamu sedang meminta maaf kepada pasanganmu, bujuk dia untuk memaafkanmu.

Tidak perlu khawatir, apalagi menyerah. Jika Anda menyukai gadis yang Anda inginkan tetapi ditolak saat pertama kali melamar, apa yang Anda lakukan? Untuk meninggalkan? Jika Anda menyerah, Anda tidak akan pernah mendapatkannya. Terus mencoba!

Dengan ini saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada Google karena melanggar Pedoman Komunitas, saya meminta Google untuk memperbaiki kesalahan ini. Saya berjanji untuk tidak melakukan hal yang sama di masa depan. Saya benar-benar perlu mendapatkan kembali saluran saya karena memiliki konten yang sangat saya dan komunitas saya butuhkan. Saya mohon kemurahan hati Google agar kedepannya saya bisa memperbaiki kesalahan yang telah saya perbuat, channel ini sangat berarti bagi saya, keluarga dan komunitas saya. Sekali lagi, saya meminta Google untuk mengembalikan saluran saya sehingga di masa depan saya dapat memperbaiki kesalahan yang saya buat. Saya berjanji untuk mematuhi semua kebijakan komunitas dan tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi di masa mendatang, bantu saya mendapatkan kembali saluran saya. Terima kasih atas kebaikan google. Atau untuk urusan memulihkan akun youtube yang disuspend tersebut sobat bisa menggunakan kata-kata seperti berikut ini; Tolong bantu Google memulihkan akun saya [ISIS URL Youtube address]. Saya menemukan bahwa akun saya digunakan oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab atas aktivitas spamming. Saya sendiri sebagai pemilik [alamat Youtube URL ISIS] tidak pernah melakukan ini. Akun telah diretas oleh orang lain dan digunakan untuk keuntungan mereka. Saya sangat meminta bantuan Google untuk memulihkan akun tersebut dan saya berjanji akan menjaga akun tersebut dengan baik dan tidak melanggar ketentuan yang telah ditetapkan oleh Google. Tolong bantu saya karena akun itu sangat berarti bagi saya dan komunitas saya. Karena video di dalamnya sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Saya menangis jika akun tidak dirender. Pasangan Anda [Nama Anda]

Baca Juga :  Cara Taruh Link Wa Di Bio Instagram

Cara Mengembalikan Akun Youtube Yang Di Hack

Tolong bantu Google memulihkan akun saya [ISIS URL Youtube address]. Saya menemukan bahwa akun saya telah digunakan oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab atas aktivitas spam tersebut. Saya sendiri sebagai pemilik [ISIS URL alamat Youtube] Jangan pernah melakukan itu. Akun itu diretas oleh orang lain dan digunakan untuk membuktikannya. Kami sangat terbantu oleh pihak google untuk mengembalikan akun tersebut dan saya berjanji akan menjaga akun tersebut dengan sangat baik dan berjanji tidak akan melanggar ketentuan yang telah dianut oleh pihak google. Tolong bantu saya karena akun itu sangat berarti bagi saya dan komunitas saya. Karena video di dalamnya sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Saya menangis jika akun tidak dipulihkan. Tolong bantu aku…. Pasangan Anda [Nama Anda]

Bagaimana Cara Mengembalikan Akun Youtube Yang Kena Hack

Jangan 100% meniru atau copy paste kata-kata di atas, karena Google bukan hanya robot, tapi manusia juga memverifikasi, Google tidak suka duplikasi. Intinya, mengaku bersalah, jelaskan mengapa Google harus mengembalikan akun tersebut, dan berjanji untuk tidak melakukan kesalahan yang sama lagi.

Berdasarkan pengalaman, saldo yang ada di akun youtube kita akan dikembalikan oleh youtube langsung ke akun google adsense kita setelah akun google suspend kita dikembalikan atau dikembalikan.

Ini adalah cara memulihkan atau memulihkan akun Youtube yang ditangguhkan. Bisa berguna. Baca Juga: Memahami Masalah Hak Cipta Youtube Agar Tidak Ditangguhkan.

Seorang pria yang kurang pengetahuan yang selalu berusaha untuk belajar dan meningkatkan untuk melakukan sebanyak mungkin untuk orang sebanyak mungkin. Menyukai dunia desain grafis, blogging, travel, pemasaran online, makanan, bisnis dan ekonomi Islam

Cara Hack Ig Termux 2021

Cara mengembalikan akun gmail yang di hack, cara mengembalikan akun fb yang di hack, cara mengembalikan akun facebook yang di hack, cara mengembalikan akun yang di hack, cara mengembalikan wa yang di hack, cara mengembalikan akun ig yang di hack, cara mengembalikan akun google yang kena hack, cara mengembalikan akun ff yang di hack, cara mengembalikan akun instagram yang di hack, cara mengembalikan akun google yang di hack, cara mengembalikan akun youtube yang kena hack, cara mengembalikan akun domino yang di hack

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.

© 2022 Copyright Karsa Nusantara

KarsaNusantara Theme by BungMais.com