Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Cara Menambahkan Banyak Link Di Bio Instagram

4 min read

Cara Menambahkan Banyak Link Di Bio Instagram – Kalian semua tahu bahwa di Instagram kita tidak bisa membuat link aktif kecuali di bio. Jadi jika Anda menulis link di postingan, pengikut tidak akan bisa mengklik untuk membuka link yang kita buat. Kecuali jika Anda memiliki lebih dari 10.000 pengikut dan Anda dapat membuat tautan di Instastory Anda yang dapat dibuka jika Anda menggesek atau mengklik ‘Lihat selengkapnya’.

Namun untuk sebagian besar pengguna Instagram, kita hanya bisa memiliki satu link aktif, yang jumlahnya sangat terbatas. Jadi saya ingin memberikan beberapa tips tentang cara membuat lebih dari satu tautan di Instagram.

Cara Menambahkan Banyak Link Di Bio Instagram

Cara Menambahkan Banyak Link Di Bio Instagram

Ini adalah salah satu yang paling sering digunakan oleh influencer, toko online, dan juga merek, karena Linktree adalah yang pertama muncul untuk memungkinkan kita memiliki satu tautan yang menerima tautan lain. .

Cara Membuat Link Line Di Instagram Dengan Mudah

Linktree ini sangat mudah untuk dimulai dan digunakan, Anda hanya perlu menambahkan tautan yang ingin kami sertakan, lalu bagikan tautan tersebut di bio Instagram kami.

Ini yang saya pakai untuk toko online saya, WEARRING.ID sekarang, saya pakai Linktree untuk menambahkan link WhatsApp dan [email protected] agar pelanggan bisa menghubungi saya saat ingin memesan, jadi daripada menulis nomor, calon pelanggan. kamu bisa langsung klik link bio di Instagram dan pilih platform yang ingin mereka gunakan, baik WhatsApp atau [email protected]

Linktree sendiri memiliki fitur Freemium yang dapat digunakan secara gratis tanpa jangka waktu, selain itu tersedia juga dengan pembayaran USD 6/bulan jika ingin fitur tambahan seperti menghapus logo Linktree, mendapatkan artikel lebih banyak, mengganti tema linktree, menambahkan gambar profil, mengubah foto latar belakang, dll.

CAMPSITE.BIO Saya baru saja menemukan website ini dan langsung menyukainya, karena Campsite.bio sebenarnya menawarkan lebih dari Linktree! Sebagian besar fitur yang paling menarik hanya tersedia sebagai pembayaran di Linktree, tetapi di Campsite.bio tersedia secara gratis.

Begini Cara Membuat 2 Link Sekaligus Di Bio Instagram

Misalnya, di sini saya dapat memasang gambar profil, menambahkan beberapa kata pembuka, dan untuk setiap tautan saya dapat menambahkan gambar juga. Sangat menarik! Jika Anda menginginkan fitur Pro, Campsite.bio menawarkan harga USD 7 / bulan di mana Anda dapat mengubah situs web Anda (mis.: tautan.), Menambahkan Piksel Facebook, serta iklan yang ditargetkan ulang.

Baca Juga :  Cara Menghapus Pelatihan Prakerja Yang Sudah Dibeli

Jika Anda ingin memposting foto untuk tautan, Anda harus menghubungkannya ke Instagram terlebih dahulu, sehingga Anda hanya dapat menggunakan foto yang telah Anda unggah ke Instagram. Jika Anda ingin menambahkan foto khusus untuk tautan, Anda perlu meningkatkan ke Pro.

ContactInBio Yang terakhir menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dari Linktree dan Campsite.bio, banyak hal hanya tersedia di ContactInBio, jadi tidak hanya untuk berbagi tautan, Anda dapat menambahkan formulir kontak tamu, Anda bahkan dapat menambahkan tautan pembayaran ke lebih dari 40 situs web. !

Cara Menambahkan Banyak Link Di Bio Instagram

ContactInBio menawarkan fitur ini secara gratis, tetapi jika Anda ingin meningkatkan ke akun Bisnis, Anda dapat membayar USD 7/bulan, USD 48/tahun, atau USD 91 seumur hidup. ContactInBio juga menawarkan harga khusus untuk organisasi, sehingga Anda dapat menangani hingga 5 akun sekaligus.

Menambahkan Lebih Dari Satu Link Instagram

Di antara ketiga situs yang saya sebutkan di atas, saya paling suka Campsite.bio karena menawarkan fitur lengkap dan kustomisasi lebih banyak dibandingkan Linktree.

Di level kedua, saya memilih pionir Linktree karena sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula, serta kemudahan mendaftar menggunakan Instagram. Meskipun fitur-fiturnya tidak selengkap yang lain, mereka sangat membantu.

Terakhir adalah ContactInBio yang sebenarnya memiliki banyak sekali fitur yang bisa dicek, namun menurut User Interface dan terutama User Experiencenya masih kurang bagus Kami adalah layanan yang bisa meningkatkan brand name anda banyak – besar di Instagram. Kami juga dapat membantu meningkatkan tidak hanya di Instagram, tetapi juga di TikTok, YouTube, dan bahkan di pasar!

Semua yang Anda butuhkan tersedia dengan kualitas tinggi, pemrosesan cepat, harga terjangkau, dan garansi 30 hari!

Mudah Dan Praktis! Inilah Cara Menambahkan Alamat Di Ig

Jika pesanan Anda tidak diterima lebih dari 7 hari, maka uang Anda akan dikembalikan 100% dan ditambahkan ke saldo akun Anda.

Mau stok dulu? kamu bisa! gampang chat sama admin buat isi saldo. Pesan layanan kapan pun Anda ingin menggunakan saldo Anda!

Saat Anda bermain game atau bersantai di rumah, pesanan Anda akan otomatis diproses dan dikirim tanpa Anda harus memeriksanya!

Cara Menambahkan Banyak Link Di Bio Instagram

Jangan berpikir begitu! Penggemarnya datang dalam beberapa menit! Lebih stabil dan tidak mudah jatuh lagi!! Terima kasih!

Baca Juga :  Tips Membuat Cv Yang Baik Dan Benar

Cara Membuat Banyak Link Di Profil Instagram Gratis Untuk Online Shop Atau Influencer

Proses pemesanannya mudah! Tidak perlu repot membuka laptop, cukup gunakan ponsel! Selain itu, ada alat apk! Bahkan lebih mudah untuk memesan!

Ini bukan kerugian yang Anda daftarkan selama 2 tahun! Visi datang sangat cepat! Baru upload langsung, hey, hey! Saran dari tiktok semakin kuat! Terima kasih!!

Pelayanan CS sangat memuaskan, cepat dan langsung! Btw, ada nomornya mba CS? hehehe

Terima kasih banyak! Sekarang olshop saya semakin berkembang dan pesanan semakin banyak! Ini sangat seimbang dengan saya mempromosikannya! Instagram adalah tempat untuk percakapan modern sekaligus berbagi momen bersama. Jadi apa yang sedang dilakukan sebisa mungkin harus diposting di Instagram. Apalagi jika seseorang memiliki banyak akun di media sosial lain, semuanya pasti terhubung dengan Instagram.

Langkah Tutorial Lengkap Cara Membuat Linktree Gratis Dengan Mudah

Tetapi apakah mungkin untuk menghubungkan banyak tautan di Instagram. Soalnya, Instagram hanya bisa menampilkan satu link aktif di bio. Jangan khawatir, Anda masih dapat menambahkan banyak tautan ke bio Instagram Anda dengan bantuan Linktree.

Bagi yang belum tahu, Linktree adalah website yang bisa menautkan beberapa situs ke dalamnya. Katakanlah, Anda memiliki media sosial seperti TikTok, YouTube, Facebook, Twitter, Pinterest, Linkedin, blog, dan lainnya.

Tidak mungkin semua tautan media sosial dicantumkan di bio Instagram. Meskipun bisa, tapi hanya satu link yang bisa bekerja. Nah, agar followers kamu bisa langsung membuka lebih banyak link aktif di bio Instagram kamu, kamu bisa memanfaatkan Linktree.

Cara Menambahkan Banyak Link Di Bio Instagram

Ternyata sangat mudah untuk menambahkan banyak tautan ke bio Instagram Anda. Anda yang memiliki banyak akun media sosial akan mendapat banyak manfaat dari Linktree. Tidak menutup kemungkinan followers Instagram juga bisa menjadi followers di media sosial Anda.

Cara Membuat Tautan Di Halaman Bio Di WordPress (alternatif Linktree)

Dapatkan Cara Mengatasi Shadowban Instagram Menjadi Normal Cara Mendapatkan Centang Biru Di Instagram, Twitter, Dan TikTok Cara Membuat Iklan Video Instagram Dengan Aplikasi Canva.

Sekarang Anda tidak hanya populer di satu media sosial. Ini karena, pengikut Anda di Instagram dapat mengunjungi media sosial Anda yang lain. Dengan begitu, followers kamu di TikTok, Twitter, Pinterest dan lainnya akan bertambah. Bahkan tidak mungkin, subscriber YouTube Anda juga akan bertambah. Cara Mendapatkan Lebih Banyak Link Di Bio Instagram – Di era digital sekarang ini, media sosial adalah bagian terpenting untuk berbagi informasi. Salah satunya adalah media sosial Instagram.

Baca Juga :  Membuat Keyword Di Blogspot

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Instagram merupakan website yang sangat populer dan populer bagi semua pengguna. Dengan menggunakan Instagram, pengguna dapat berbagi momen foto dan video yang berbeda untuk pengikut mereka.

Tidak hanya itu, Sponsor, sponsor, dan toko online juga menggunakan Instagram untuk memudahkan pengikut mereka menemukan dan terhubung dengan mereka.

Cara Membuat Bio Link Website Canva, Cocok Dipajang Di Instagram

Namun sayangnya Instagram tidak dapat membagikan tautan iklan. Jika Anda membuat teks untuk menunjuk ke tautan tertentu, tautan itu tidak akan disorot. Atau, bio Instagram hanya dapat menampilkan satu tautan.

Sebenarnya hal ini sangat disayangkan, apalagi jika Anda membuka toko online yang beriklan di Instagram tetapi Anda tidak bisa memberikan link website atau media sosial lainnya. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir tentang itu lagi.

Untuk kamu yang ingin menampilkan lebih dari satu link di bio Instagram kamu bisa menggunakan Linktree. Kamu ingin tahu? Berikut adalah cara membuat lebih banyak tautan di Bio Instagram.

Cara Menambahkan Banyak Link Di Bio Instagram

4. Jika semua tautan sudah terpasang, tautan Linkree akan muncul di pratinjau saat Lintree Anda dibuka oleh orang lain.

Menambahkan Hashtag Dan Profile Link Di Bio Instagram

Ini adalah cara untuk membuat lebih banyak tautan di Bio Instagram. Dengan begitu Anda dapat menampilkan tautan ke situs web atau media sosial Anda untuk memudahkan para penggemar untuk mengunjungi. Jika Anda memiliki ide lain, silakan komentar di bawah.

Cara menambahkan link instagram di bio facebook, cara menambahkan 2 link di bio instagram, cara menambahkan link fb di bio instagram, cara menambahkan link shopee di bio instagram, menambahkan link di bio instagram, cara membuat link banyak di bio instagram, cara menambahkan beberapa link di bio instagram, cara menambahkan link instagram di bio twitter, cara menambahkan banyak link di bio tiktok, cara menambahkan link spotify di bio instagram, cara menambahkan link wa di bio instagram, cara menambahkan link di bio instagram

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.

© 2022 Copyright Karsa Nusantara

KarsaNusantara Theme by BungMais.com