Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Cara Membuat Iklan Sendiri Di Blog

5 min read

Cara Membuat Iklan Sendiri Di Blog – Sticky ads adalah format iklan banner yang mengapung atau mengapung di layar dan menempel atau menempel di tepi layar situs, terpisah dari konten dan mudah ditutup. Biasanya terletak di pojok kanan atau pojok kiri dan juga terletak di pojok bawah atau pojok atas. Dengan demikian, iklan melekat tidak boleh tumpang tindih secara permanen dengan konten atau iklan lain.

Sinonim atau sinonim dari sticky ads adalah anchor ads atau iklan hashtag (silakan lihat daftar format iklan otomatis di akun Google Adsense Anda yang memiliki jenis iklan “hashmark”). Jenis iklan otomatis ini hanya tersedia untuk situs seluler. Itu ada di bagian atas atau bawah halaman. Untuk menempatkan sudut bawah, Anda perlu mengedit HTML.

Cara Membuat Iklan Sendiri Di Blog

Cara Membuat Iklan Sendiri Di Blog

Pada artikel ini kita tidak akan membahas bagaimana cara menempatkan iklan otomatis dalam format “hashmark” atau anchor seperti yang disebutkan di atas. Namun, meninjau cara menggunakan iklan melekat secara manual. Di sana, setelah Anda berhasil memasang iklan melekat secara manual, segera nonaktifkan format iklan “tanda pagar” otomatis untuk menghindari iklan yang tumpang tindih.

Alasan Harus Meninggalkan Blogspot

Keuntungan menggunakan iklan format anchor ini adalah dapat meningkatkan CTR (click-through rate). RKT yang tinggi adalah tanda bahwa pengguna menganggap iklan itu relevan dan berguna. Selain itu, pendapatan dari sticky ads akan jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Iklan tempel ini bisa dibilang menjadi primadona.

Untungnya, Google Adsense sekarang memungkinkan semua penerbit dengan akun Google Adsense untuk menempatkan iklan lengket di halaman blog, situs, atau situs web mereka. Tidak perlu mendaftar atau melalui langkah apa pun terlebih dahulu. Untuk pengguna Blogger, instal kode HTML di menu: Tema -> Edit HTML.

Namun, bukan berarti penerbit bebas membuat dan memasang iklan tempel sesuka hati. Tetap perlu berhati-hati agar tidak melanggar kebijakan Google Adsense. Misalnya, iklan melekat berukuran tepat dan ditempatkan di sudut (kanan, kiri, atas dan bawah) halaman.

Pastikan iklan melekat dapat bergerak dengan lancar tanpa gangguan (jeda) saat menggulir ke atas atau ke bawah. Pergerakan iklan yang terputus-putus mungkin merupakan pelanggaran kebijakan. Demikian pula tidak diperbolehkan untuk menghindari penerapan sticky ads yang dapat mengikuti pergerakan kursor mouse. Selain itu, pastikan untuk tidak menampilkan iklan melekat pada tautan navigasi.

Cara Mengaktifkan Ads.txt Google Adsense Untuk Menampilkan Iklan Blog

Blog Flood Dew memiliki iklan lengket yang terpasang serta ukuran yang disarankan dari Google. Yaitu, 728 x 90 untuk desktop dan 320 x 50 untuk seluler. Tentu ukuran ini tidak standar. Google AdSense memberikan keleluasaan untuk menyesuaikan ukuran iklan dengan ukuran halaman website.

Baca Juga :  Format Cv Simple Dan Menarik

Namun, diyakini paling aman untuk jumlah di atas. Terutama bagi publisher yang memiliki akun blogger dengan blog yang masih minim pageview. Ukurannya tidak terlalu lebar sehingga tidak berdampak negatif terhadap pengalaman pengunjung. Selain itu, kemungkinan terjadinya klik tidak valid juga semakin kecil.

Sebelum memutuskan untuk memasang iklan lengket manual seperti Flood Dew, perlu diketahui beberapa kelebihan dan kekurangan dari jenis iklan ini. diantara mereka:

Cara Membuat Iklan Sendiri Di Blog

1. Posisi tombol “close” sangat mudah dilihat dan tekan untuk menutup iklan ini. Dengan begitu akun Google Adsense Anda akan cenderung aman dari “kartu kuning”.

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Tanpa Aplikasi

2. Biasanya tidak menampilkan iklan di halaman statis (fitur bukan halaman utama situs) untuk privacy police, disclaimer, about me dll. Dan itu tidak muncul di halaman kesalahan atau halaman hasil di kotak pencarian situs.

Setelah menyalin kode di atas dan menempelkannya di halaman pengeditan HTML, jangan langsung menekan tombol “Simpan Tema”. Karena pertama-tama Anda harus melakukan sedikit pengeditan. Di mana Anda harus membuat iklan baru “berdasarkan unit iklan”, yaitu format iklan bergambar. Kemudian ID Iklan baru akan ditempelkan di kode di atas.

Ubah ukuran iklan bergambar itu dari “Responsif” menjadi “Tetap”. Atur lebar menjadi 728 dan tinggi menjadi 90. Beri nama iklan dan tekan tombol “BUAT”. Dapatkan ID Iklan atau Nomor Awal dan salin dan tempel kode di atas dengan warna merah yang bertuliskan ID Unit Iklan Anda. Ganti teks tersebut dengan ID unit iklan yang dibuat sebelumnya.

Buka akun Blogger dan pilih menu “Tema” dan tekan “Edit HTML”. Kemudian cari kode dengan menempatkan kursor pada halaman edit HTML dan ketik CTRL+F. Setelah kotak kecil muncul di sudut kanan atas halaman edit, masukkan kata kunci “. Letakkan kode ekstensi di bawah kode .

Cara Membuat Blog, Toko Online, Iklan Google, Promosi Produk Afiliasi

Simpan kode di atas di halaman pengeditan HTML tanpa melakukan perubahan apa pun. Langkah selanjutnya adalah menyalin dan menempelkan kode tambahan berikut tepat di atas kode .

Setelah menempatkan kode di atas di halaman pengeditan HTML, jangan tekan tombol “Simpan Tema”. Karena kode di atas perlu diedit sebelum dijalankan di blog Anda. Anda perlu membuat iklan baru “berdasarkan unit iklan”, yaitu format iklan bergambar.

Ubah ukuran iklan dari “Responsif” menjadi “Tetap”. Atur Lebar menjadi 320 dan Tinggi menjadi 50. Beri nama iklan dan tekan tombol “BUAT”. Dapatkan ID Iklan atau Nomor Awal dan salin dan tempel kode di atas dengan warna merah yang bertuliskan ID Unit Iklan Anda. Ganti teks tersebut dengan ID unit iklan yang dibuat sebelumnya.

Baca Juga :  Cara Memasukkan File Ke Dalam Google Drive

Cara Membuat Iklan Sendiri Di Blog

Setiap orang harus memiliki visi dan misi dalam hidup. Saya tidak tahu apakah itu disadari atau tidak. Dan dapat dengan jelas menulis dan menjelaskan. Tentu saja, ada sesuatu yang dapat dengan mudah dicapai. Ada juga yang lebih sulit dicapai.

Berita Blog Hari Ini

Sepasang pengantin baru sedang menikmati makan malam yang indah dan romantis. Mereka menghabiskan malam pertama di hari pernikahan mereka. Dimana, suami istri tidak pernah saling mengenal sebelumnya.

Website *Banjir Embun* hadir kembali untuk hiburan Anda. Kali ini kami menyajikan gambar atau foto lucu, konyol dan menarik. Biasanya gambar seperti itu disebut stiker yang digunakan di media sosial. Stiker ini bisa digunakan di WhatsApp, Facebook, Instagram atau media sosial lainnya.

Bagi kamu yang masih tergolong baru mengenal Anime One Piece, pasti tidak tahu dengan arti istilah SHP, SBS, atau DF? Akronim tersebut sering Anda temukan di YouTube dan grup media sosial yang mengadakan diskusi khusus tentang One Piece.

Sihir adalah fenomena supranatural yang sulit dibantah karena dilakukan oleh jin atau setan pagan. Fenomena ini tidak dapat dijelaskan dengan hubungan sebab-akibat melalui ilmu pengetahuan alam. Pelakunya adalah manusia yang bekerja sama dengan setan atau jin.

Ingin Jadi Blogger Di 2020, Penghasilan Blogger Dari Mana?

1.      Pendahuluan Pekerjaan merupakan kebutuhan hidup bagi orang-orang yang matang dalam jiwa dan raga. Pekerjaan dapat dilakukan secara individu (mandiri) atau dalam kelompok (teamwork).

Stiker WhatsApp adalah ukuran file kecil dan menampilkan kartun, foto, atau gambar lain yang diedit yang dapat menjadi simbol komunikasi. Perubahan tersebut dilakukan agar dapat ditampilkan secara sederhana namun efektif.

Jarang sekali, tidak berlebihan jika dikatakan ada kasus penipuan dan perampasan tanah oleh pihak luar di pedesaan. Kalaupun ada, hampir pasti dilakukan oleh orang dalam di lingkungan masyarakat desa itu sendiri. Memang, sumber kejahatan mungkin berasal dari lingkaran keluarga dekat yang bersekongkol dengan orang luar. Intinya, mereka sangat enggan untuk benar-benar mengganggu orang asing atau pendatang baru. Di sisi lain, ketika stres, respons tidak akan hilang dengan sendirinya.

Cara Membuat Iklan Sendiri Di Blog

Secara kelembagaan, tujuan pendidikan dan pembelajaran PAI di PTU meliputi pengetahuan kognitif, pemahaman, dan pemahaman tentang keyakinan Islam dan Syariah (Q.S al-Taubah: 122). Kedua psikiatri tersebut mengandung syariat Islam, ibadah dan muwamala dalam amalan, penghayatan dan keyakinan agar ia dapat berdzikir kepada Allah dan merenungkan ciptaan-Nya (Q.S Ali Imran: 190-191). Ketiga adalah emosional yang terdiri dari membudayakan diri dan lingkungan dengan nilai-nilai Islam (Q.S. al Baqarah 138 dan Q.S ali Imran: 110). Dan tujuan keempat adalah menjadi cendekiawan muslim yang mampu menguasai ilmu dan keterampilannya sesuai dengan ajaran Islam (Q.S Ibrahim: 24-27). [1] Iklan Sticky AdSense Iklan adalah jenis tampilan iklan mengambang tetapi posisinya tidak berubah dan tetap lebih disukai oleh Publisher Blogger Google AdSense. Dengan iklan tempel, selain membuka peluang untuk meningkatkan pendapatan dari klik iklan AdSense, Anda dapat menciptakan kesan bahwa blog terlihat lebih keren dan menarik, serta memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi tipe tampilannya mirip dengan iklan tempel blog perusahaan sulap yang populer.

Baca Juga :  Cara Memasukkan Hyperlink Website Di Google Slide

Cara Pasang Iklan Sticky Pada Blogger Secara Manual Untuk Desktop Dan Mobile

Iklan tempel ini ditempatkan di bagian tengah bawah halaman blog dan menciptakan nuansa dan tampilan yang berbeda dimana tidak ada area kosong seperti tampilan iklan tempel biasa. Terkadang penjelasan saya sulit untuk dipahami, dan saya juga sulit untuk mengungkapkannya dalam bahasa yang tepat, untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat 2 contoh iklan tempel berikut, Anda akan dapat mengatakannya dengan lebih mudah, menarik dan lebih menyenangkan .

Setelah melihat dua tampilan Sticky Ads di atas, apakah Anda tertarik untuk membuat dan memasang Sticky Ads Google AdSense yang mirip dengan Sticky Display yang digunakan di Template Blogger Magic Company? Dan seperti apa tampilan iklan toral berbagi blog yang lengket hari ini?

2. Salin kode CSS Sticky di bawah ini, atau jika blog Anda sudah menggunakan iklan Sticky lama dan ingin beralih ke Sticky Ala Magic, Anda tidak perlu menyalin kode CSS ini.

Iklan tempel tidak muncul sebagaimana mestinya, kecuali saat terputus setelah aplikasi. Anda harus mengganti kode CSS Sticky di template Anda dengan kode CSS Sticky di atas.

Manfaat Google Maps Marketing Dan 3 Cara Menggunakannya

5. Sesuaikan dan ganti kode ca-pub yang Anda buat atau preset dan Slot Iklan Banner Display AdSense dengan ukuran banner lebar 728px dan tinggi 90px.

Ini adalah panduan tutorial tentang cara mudah membuat dan menginstal Google Sticky Ads

Cara membuat blog di laptop, cara pasang iklan di blog sendiri, cara membuat blog di internet, cara membuat blog di blogspot, cara membuat blog di wordpress, cara memasang iklan gratis di blog sendiri, cara membuat blog di hp, cara membuat iklan di blog sendiri, cara membuat iklan di blog, cara membuat blog sendiri, cara membuat blog di blogger, cara membuat blog di google

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.

© 2022 Copyright Karsa Nusantara

KarsaNusantara Theme by BungMais.com