Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Cara Bikin Channel Youtube Di Laptop

5 min read

Cara Bikin Channel Youtube Di Laptop – Banyak orang kini tergoda untuk menjadi YouTuber. Dari anak-anak hingga orang dewasa yang ingin menjadi pengguna YouTube. Rata-rata, mereka menganggap menjadi YouTuber itu menyenangkan. Anda dapat berhenti dan menghasilkan uang tanpa membuang energi. Meski hal ini tidak sepenuhnya benar, namun prospek masa depan para YouTuber memang cerah.

Orang tidak perlu berpikir panjang untuk menjawab pertanyaan siapa YouTuber yang sukses di Indonesia. Rata-rata orang pasti bisa menyebutkan namanya, bahkan tidak satu pun. Karena kenyataannya saat ini orang lebih banyak menonton YouTube daripada TV.

Cara Bikin Channel Youtube Di Laptop

Cara Bikin Channel Youtube Di Laptop

Fenomena ini kemudian memberikan peluang bagi para pembuat konten untuk mengekspresikan diri. Sama halnya dengan developer karena ada bidang bisnis yang cukup menggiurkan dari segi keuntungan yang bisa didapat. Belum lagi tawaran kolaborasi yang tentunya juga menguntungkan para pembuat konten.

Foto Profil Youtube Keren

Peluang ini menarik orang berbondong-bondong untuk mempelajari cara menghasilkan uang di YouTube. Sampai saat itu, membuat seseorang menyadari bahwa untuk dapat menghasilkan uang di YouTube, seseorang harus membuat saluran YouTube dan kemudian memonetisasi akun YouTube mereka.

Saat itu, banyak orang membuat saluran YouTube dan mulai mengunggah video kreasi mereka. Nah, pada artikel kali ini saya akan menjelaskan cara membuat channel youtube yang nantinya bisa anda gunakan untuk mendapatkan uang.

Kita bisa dengan mudah membuat channel youtube menggunakan laptop. Satu-satunya persyaratan adalah Anda memerlukan koneksi internet yang layak. Untuk panduan dan langkah-langkah membuatnya, ikuti uraian di bawah ini:

Kedua, buka browser Anda dan ketik “youtube.com” lalu tekan Enter. Tunggu beberapa menit hingga tampilan situs youtube.com terbuka di layar laptop kita.

Bagaimana Cara Bikin Akun Channel Dan Upload Video Ke Youtube?

Ketiga, klik Masuk untuk mulai membuat saluran YouTube baru. Siapkan akun Gmail dan kata sandi login Anda.

Keenam, klik “Selesai” untuk memverifikasi akun melalui nomor telepon. Atau klik Perbarui jika Anda ingin mengubah nomor telepon atau memperbarui nomor kontak kami. tunggu beberapa menit sampai kita masuk ke halaman youtube dengan akun gmail kita.

Kesepuluh, silakan unggah foto profil Anda dengan mengklik ikon pensil di kotak kiri atas. Kita bisa mendownload foto dari yang tersimpan di laptop.

Cara Bikin Channel Youtube Di Laptop

Kesebelas, klik “Tambahkan Gambar Saluran” untuk mengubah latar belakang profil akun YouTube Anda. Disini kita akan diminta untuk mengupload gambar yang nantinya akan menjadi background profil akun dari tiga tampilan device yang berbeda.

Cara Baru Untuk Melihat Siapa Yang Subscribe Channel Youtube Kita

Kedua belas, klik “Pilih foto dari komputer” atau seret file foto dari komputer Anda ke area yang tersedia. Harap diperhatikan bahwa ukuran foto harus 2560 x 1440 dan ukuran maksimal 6 MB. Ukuran ini paling direkomendasikan oleh youtube.

Baca Juga :  Langkah Langkah Cara Membuat Blog Gratis

Ketigabelas, silahkan klik menu “About” untuk mendapatkan informasi detail tentang channel YouTube yang baru saja kita buat. Tambahkan deskripsi saluran, alamat email, lokasi, dan beberapa URL situs web.

Keempat belas, klik icon akun kita di pojok kanan atas, lalu klik icon setting di sebelah tulisan YouTube Studio. Kita akan masuk ke halaman pengaturan akun YouTube. klik Lihat atau ubah Akun Google Anda.

Kelimabelas, isi informasi Akun Google kita. Trik: Klik tanda “+” di pojok kanan bawah, lalu pilih item yang ingin kita tambahkan. Isi kolom dengan informasi yang sesuai. Silakan coba isi informasi akun ini dengan data yang valid. Karena akan mempermudah pekerjaan kita ketika harus mengecek data yang diterima oleh sistem Google.

Cara Hapus Video Di Youtube Dengan Mudah Di Laptop Dan Hp, Praktis!

Itu saja, kita sudah selesai membuat saluran YouTube. Kami kemudian dapat mulai membuat konten video dan kemudian mengunggahnya ke saluran yang baru saja kami buat. Jika kita masih belum tahu cara upload video ke YouTube, ikuti petunjuk di artikel ini: Cara Upload Video ke YouTube Studio Versi Terbaru Like A

Untuk dapat menghasilkan uang di YouTube, kita harus terus-menerus membuat konten dan mengembangkan saluran YouTube kita. Sampai saluran siap untuk monetisasi, kita dapat mendaftar untuk program monetisasi akun YouTube.

Uangkan saluran YouTube paling populer dengan Youtube Adsense. Kami dapat mendaftarkan saluran YouTube kami jika sesuai dengan kebijakan Youtube Adsense.

Cara Bikin Channel Youtube Di Laptop

Ada pengguna YouTube yang mencoba berkali-kali untuk mendaftar ke youtube adsense tetapi tidak ada yang berhasil. Mungkin masalah utamanya adalah tidak sesuai dengan kebijakan AdSense YouTube. Jadi, YouTube masih ragu untuk menerima aplikasi mereka.

Cara Mengganti Url Custom Channel Youtube Di Pc/hp

Pertama-tama kita harus memahami apa itu politik dan kemudian mengikuti aturan main yang telah ditetapkan. Jika kita melakukan dua hal ini, akan mudah bagi kita untuk menghasilkan uang di YouTube.

Nah, berikut ini beberapa tips cara menghasilkan uang dari YouTube, simak artikel ini: Apakah Anda ingin menghasilkan banyak uang dari Youtube? Ikuti 4 tips ini

Bagaimana dengan pengguna smartphone? Bisakah kita juga membuat saluran YouTube di Android? Tentu saja bisa, silakan. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat saluran YouTube di Android.

Kita bisa membuat channel youtube di android dengan dua cara yaitu melalui browser dan melalui aplikasi youtube yang kita download dari playstore. Setelah diunduh, ikuti langkah-langkah ini:

Cara Membuat Channel Youtube Dengan Mudah Di Laptop Dan Ponsel

Pertama, klik ikon akun di pojok kanan atas. Kemudian pilih akun Gmail yang ingin kita gunakan untuk mengakses YouTube.

Ketiga, sentuh icon akun Gmail kita di pojok kanan atas, otomatis sentuh “Your channel”, jika kita punya akun Gmail berarti kita sudah punya channel YouTube. Hanya saja Anda membutuhkan lebih banyak pengaturan untuk mengisi informasi akun Anda.

Baca Juga :  Cara Membuat Slide Show Foto Di Laptop

Secara default, Google telah menyetel akun kami menjadi pribadi. Jadi kita perlu mengatur ulang untuk mempublikasikan. Bagaimana?

Cara Bikin Channel Youtube Di Laptop

Kedua, klik icon pensil di sebelah kanan nama untuk mengganti nama channel youtube sesuai dengan yang kita inginkan.

Cara Bikin Channel Youtube Bagi Pemula, Langkah Awal Menjadi Youtuber

Keempat, hapus centang pada pengaturan privasi yang mencakup: Simpan semua video yang saya suka sebagai pribadi, Simpan semua langganan saya sebagai pribadi, dan Jaga semua daftar putar yang saya simpan tetap pribadi. Menghapus centang berarti kami memberikan akses kepada pengguna internet untuk melihat jumlah suka, langganan, dan daftar putar video pribadi. Namun, jika kita ingin merahasiakannya, tidak apa-apa.

Kelima, lanjutkan mengisi profil Google Anda. Caranya: Tap icon akun di pojok kanan atas, pilih Manage your Google Account.

Keenam, klik “Get Started” dan kita akan dibawa ke halaman Google Profile Account. Yang perlu kita atur di halaman ini adalah menu informasi pribadi, data dan personalisasi dan keamanan.

Ketujuh, klik menu “Informasi Pribadi” untuk mengisi informasi pribadi kita, yang meliputi: nama, tanggal lahir, jenis kelamin, kata sandi, alamat email kontak dan nomor telepon.

Cara Membuat Akun / Channel Youtube Pada Laptop Dan Hp

Kedelapan, klik Go to About Me, lalu pilih browser untuk membukanya. Kami akan membuka halaman “Tentang saya di Google”, yang berisi informasi terperinci. Di halaman ini, kita dapat mengedit tampilan foto profil, latar belakang foto profil dan menambahkan detail lainnya.

Caranya klik icon “+” di pojok kanan bawah lalu pilih jenis informasi yang ingin kita tambahkan. Semakin lengkap informasi yang kita tambahkan, semakin dapat diandalkan profil kita di mata Google.

Jika dibandingkan sekilas, sepertinya membuat channel YouTube menggunakan laptop lebih mudah. Karena Anda tidak perlu pergi dari aplikasi ke browser saat mengatur profil Google Anda. Namun, pada kenyataannya, itu semua tergantung pada kita masing-masing. Mereka yang terbiasa dengan smartphone mungkin merasa lebih nyaman menggunakan smartphone.

Cara Bikin Channel Youtube Di Laptop

Berikut cara membuat channel youtube menggunakan laptop dan android, bisa saya uraikan. Silakan coba dan semoga segera di-demonetisasi sehingga kami dapat memonetisasi YouTube. [SNs]Kapanlagi – Cara membuat akun Youtube untuk pemula bisa dilakukan dengan menggunakan perangkat yang berbeda seperti handphone atau laptop. Jadi, membuat akun Youtube bisa menjadi langkah awal Anda untuk membuat saluran dan mengunggah konten di Youtube.

Cara Untuk Memberikan Komentar Di Youtube

Profesi Youtuber sangat populer saat ini. Apalagi di era digital saat ini, penggunaan internet semakin meningkat, sehingga menjadi Youtuber bisa menjadi pilihan yang menjanjikan untuk menambah penghasilan Anda. Apalagi membuat akun dan channel di Youtube sama sekali tidak sulit.

Baca Juga :  Artikel Bahasa Indonesia Yang Baik Dan Benar

Anda hanya perlu tahu bahwa pengguna harus terlebih dahulu memiliki alamat email untuk dapat terhubung ke akun Youtube mereka. Adapun cara membuat akun Youtube cukup mudah dan gratis. Sebelum itu pahami dulu langkah-langkah dan cara membuat akun Youtube melalui perangkat yang berbeda.

Adapun gambaran lengkap cara membuat akun Youtube untuk pemula bisa anda lihat pada gambaran umum berikut ini. Tautan berikut telah dihimpun oleh Kapanlagi.com dari berbagai sumber tentang cara membuat akun Youtube.

Membuat akun Youtube sangat sederhana dan praktis. Apalagi sekarang, ketika profesi Youtuber sedang populer dan berkembang seperti jamur. Karena menjadi seorang Youtuber bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan dengan menggunakan internet. Apalagi sekarang ini kebanyakan orang menggunakan internet untuk menunjang aktivitas sehari-harinya.

Cara Bikin Akun Yt Di Laptop Dan Hp Hingga Syarat Mengajukan Monetisasi

Menjadi seorang Youtuber bisa dikatakan sulit dan mudah. Karena Anda perlu melihat peluang dan peluang untuk membuat saluran Youtube yang dicari dan diminati orang. Semakin unik dan menarik saluran YouTube Anda, semakin banyak tampilan dan pelanggan YouTube yang bisa Anda dapatkan. Sebelum itu, Anda perlu mengetahui persyaratan cara membuat akun Youtube. Pasalnya untuk memulai terjun sebagai Youtuber pemula, memiliki akun Youtube adalah hal pertama yang harus Anda lakukan.

Nah, cara membuat akun di Youtube dan syaratnya tidak sulit. Karena jika sudah memiliki akun Google, membuat akun Youtube sangatlah mudah. Ya, satu-satunya syarat untuk membuat akun Youtube adalah memiliki akun Google yang terhubung ke Gmail. Jika Anda tidak memiliki akun Google atau Gmail, Anda dapat mendaftar terlebih dahulu. Adapun cara mendaftar akun Google, maka

Jika Anda memiliki akun Google atau Gmail, Anda dapat mengikuti petunjuk untuk membuat akun Youtube. Cara membuat akun Youtube bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai perangkat baik di HP maupun laptop dan PC. Namun kali ini kita akan melihat dulu cara membuat akun Youtube di HP. Cara membuat akun Youtube di hp sangat praktis. Langsung saja simak ulasan lengkapnya tentang cara membuat akun Youtube di ponsel yang mudah untuk Anda

Cara Bikin Channel Youtube Di Laptop

Cara buat channel di youtube, cara bikin channel youtube di hp android, cara bikin youtube channel di hp, bikin channel di youtube, cara bikin youtube channel di laptop, cara bikin channel youtube menghasilkan uang, cara bikin channel youtube di android, cara bikin channel youtube di hp bagi pemula, cara membuat channel di youtube, cara bikin channel youtube, cara bikin channel youtube sendiri di hp, cara bikin channel di youtube

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.

© 2022 Copyright Karsa Nusantara

KarsaNusantara Theme by BungMais.com