Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Cara Agar Like Instagram Banyak

5 min read

Cara Agar Like Instagram Banyak – Memiliki jumlah likes yang banyak di IG tentu menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi bagi kamu yang memang seorang selebriti.

Namun jika menurut kamu jumlah likenya sedikit padahal followers IGmu banyak, maka kamu perlu menerapkan cara untuk mendapatkan like IG yang banyak.

Cara Agar Like Instagram Banyak

Cara Agar Like Instagram Banyak

Ini terjadi karena berbagai alasan, seperti Anda jarang mengunggah foto, kurangnya interaksi dengan pengikut, posting yang buruk, dan sebagainya.

Cara Menyembunyikan Postingan Di Instagram Dari Followers

Untuk menambah jumlah like di Instagram, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar, baik dengan menggunakan situs Autolike maupun dengan cara alami.

Karena selain cepat dan langsung, juga membuat akun Anda lebih dikenal orang. Di bawah ini Anda dapat melihat cara menggunakan situs ini:

Selain menggunakan situs untuk menyukai secara otomatis, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Like IG untuk menambahkan suka pada postingan yang Anda unggah.

Buat kamu yang ingin mendapatkan like secara alami atau tidak, maka sebaiknya terapkan tips ini untuk menambah jumlah like di IG.

Instagram Tambahkan Fitur Kata Ganti Panggilan Pengguna Di Profil

Penggunaan hashtag sangat penting dalam postingan yang Anda unggah, di mana berguna untuk menempatkan foto dalam kategori tertentu.

Plus, tentunya dengan menggunakan hashtag akan membuat postingan Anda muncul di menu trending topic jika postingan Anda menarik.

Jangan lupa juga untuk menambahkan caption pada foto atau postingan kamu, karena caption akan membuat postingan menjadi lebih friendly.

Cara Agar Like Instagram Banyak

Namun, perlu diingat bahwa batas maksimum caption adalah sekitar 2.200 karakter, Anda harus menggunakannya sebanyak mungkin.

Fitur Terbaru Instagram, Kini Bisa Beri Like Untuk Stories

Alih-alih hanya membalas beberapa komentar atau DM, ini sudah cukup untuk membuktikan bahwa Anda adalah seseorang yang peduli dengan pengikut. Secara tidak langsung, followers juga akan lebih sering menyukai setiap postingan yang Anda unggah.

Anda tidak hanya dapat berkomunikasi langsung dengan pengikut, tetapi Anda juga dapat berinteraksi dengan cara lain, seperti menyukai postingan orang secara rutin. Terutama followers atau publik figur Anda sendiri seperti artis dan selebriti lainnya.

Dengan begitu nama akun IG kamu akan muncul di setiap postingan tersebut, maka kamu akan mendapatkan kesan yang baik dari banyak orang. Sehingga ketika Anda mengunggah sebuah foto, akan diapresiasi oleh banyak orang.

Selain itu, Anda juga perlu tahu kapan harus memposting foto yang tepat, karena setiap media sosial memiliki momen ideal untuk memposting.

Cara Menambah Link Di Bio Instagram, Intip Tips Dan Triknya Di Sini!

Ini adalah jam-jam yang biasa digunakan oleh orang-orang yang menggunakan Instagram di mana mereka dapat melihat dan menyukai postingan Anda.

Baca Juga :  Cara Membuat Slideshow Dengan Musik

Sedangkan jika Anda hanya mengunggah foto, postingan Anda mungkin akan tenggelam dengan postingan baru orang lain dan tidak akan mendapatkan like.

Sesekali berfotolah dengan orang-orang terkenal di Instagram, baik itu artis, selebriti, youtuber, atau publik figur lainnya. Secara tidak langsung akan menarik perhatian banyak orang dan akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan banyak like.

Cara Agar Like Instagram Banyak

Memperhatikan konsistensi postingan di IG adalah salah satu cara mendapatkan banyak like IG yang juga bisa kamu terapkan, merencanakan kapan akan memposting.

Cara Membuat Tampilan Estetik Instagram Anda Dan Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut

Mengunggah foto setidaknya sekali sehari atau dua hari sekali sudah cukup karena jika terlalu banyak, postingan akan mendapatkan sedikit suka.

Ini sangat penting agar Anda mendapatkan lebih banyak waktu, baik dari pengikut Anda sendiri maupun teman-teman Anda.

Apalagi cara ini juga akan membawa banyak hal positif seperti menambah followers, menambah kesan positif, meningkatkan interaksi sosial dan masih banyak lagi lainnya.

Oleh karena itu, usahakan untuk hanya memposting hal-hal yang menarik di Instagram Anda, seperti kegiatan sehari-hari yang menyenangkan, wisata, hal-hal lucu, dan sebagainya.

Cara Membuat Instagram Reels, Sang Pesaing Tiktok

Sesekali, ikuti tren yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial agar Anda tetap terlihat up-to-date dan menarik.

Selain terlihat up-to-date dan mengikuti tren yang ada, Anda juga bisa menarik banyak followers dengan cara ini.

Setelah Anda memposting foto di Instagram, alangkah baiknya jika Anda membagikannya di media sosial lain juga. Agar postingan Anda disukai oleh teman, kenalan, atau pengikut Anda.

Cara Agar Like Instagram Banyak

Di sini Anda dapat berbagi di berbagai platform, dari Facebook, WhatsApp, dan banyak lainnya.

Cara Agar Sorotan Instagram Tidak Ada Namanya

Hal ini agar followers Anda bisa lebih mudah menemukan postingan tersebut, karena tak jarang postingan yang sudah lama ada ditenggelamkan oleh postingan baru.

Oleh karena itu, kamu bisa swipe up di Instastory agar followers kamu bisa melihatnya dan langsung menuju postingan tersebut untuk menyukai postingan tersebut.

Tak jarang, Anda pasti sering melakukan pemotretan di tempat-tempat tertentu, seperti tempat wisata, kota tertentu, gedung, dan lain sebagainya.

Hal ini agar postingan Anda bisa terlihat profesional, mengundang banyak orang untuk menyukai postingan tersebut.

Cara Agar Reels Instagram Banyak Yang Nonton

Mengedit jelas merupakan poin yang sangat penting sebelum mengunggah foto di Instagram karena platform ini adalah pusat galeri foto. Karena itu, Anda perlu mengambil foto yang Instagramable.

Namun, menggunakan filter atau mengedit warna dan kontras sudah cukup agar foto Anda dapat menarik perhatian orang yang melihatnya.

Ada banyak cara untuk mendapatkan banyak suka di IG yang bisa Anda terapkan, menggunakan metode yang paling cocok untuk Anda. Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saat ini. Di Indonesia sendiri, terdapat 69,2 juta (69.270.000) pengguna Instagram pada periode Januari-Mei 2020. Jumlah ini terus meningkat setiap bulannya. Apalagi ketika kebijakan work from home (WFH) diperkenalkan di tengah pandemi Covid-19 di awal tahun 2020, semakin banyak orang yang bergabung dan aktif di media sosial Instagram. Tidak hanya sebatas memposting foto, memiliki banyak followers di Instagram juga menjadi dambaan banyak orang. Hal ini cukup masuk akal karena banyak jenis pekerjaan baru bermunculan setelah munculnya platform berbagi foto dan sangat bergantung pada jumlah pengikut. Sebagai contoh, menjadi seorang selebriti membuat profesi ini semakin populer karena tidak hanya dapat mendatangkan popularitas, sebagai seorang selebriti Anda juga dapat menghasilkan uang dengan Instagram. Lalu pertanyaannya bagaimana cara mendapatkan followers Instagram dengan cepat? Berikut ini adalah ulasan tentang cara mendapatkan followers instagram gratis dengan cepat.

Baca Juga :  Cara Membuat Blog Muncul Di Google Search

Cara Agar Like Instagram Banyak

Ada beberapa cara mendapatkan followers Instagram secara gratis, meski tanpa menggunakan aplikasi. Mendapatkan pengikut itu mudah bagi siapa saja, kapan saja. Berikut cara mendapatkan followers instagram tanpa aplikasi yang bisa langsung kamu coba.

Begini Cara Tambah Follower, Like Dan Comment Di Instagram, 100% Work

Cara cepat mendapatkan pengikut di Instagram yang pertama adalah dengan mengikuti akun baru di Instagram. Biasanya akun baru di Instagram mengikuti artis atau publik figur yang memiliki banyak pengikut karena direkomendasikan oleh aplikasi saat pertama kali membuat akun. Kemudian akun baru ini biasanya akan langsung mengikuti akun Anda jika Anda mulai mengikutinya di Instagram.

Untuk mencoba cara ini, kamu bisa mencari akun Instagram artis, selebriti, atau publik figur yang memiliki banyak pengikut di Instagram. Kemudian buka akun dan klik pada bagian pengikut atau followers. Pengikut baru biasanya berada di posisi paling atas. Kemudian klik “Follow” pada akun-akun yang baru saja diikuti selebriti atau publik figur tersebut.

Anda tidak boleh terlalu cepat mengikuti akun baru ini agar tidak dihukum oleh Instagram. Cukup ikuti minimal 5 hingga 10 akun baru dengan jarak sekitar 10 menit untuk terus mengikuti akun baru lainnya. Jika Anda tidak ingin menambahkan apa pun ke pengikut Anda, Anda dapat berhenti mengikuti akun ini setelah akun mengikuti akun Anda lagi.

Untuk menambah followers Instagram, kamu juga bisa mencoba trik follow dan unfollow. Cara ini cukup mudah dilakukan. Anda hanya perlu mencari dan mengikuti akun-akun yang memiliki banyak pengikut seperti selebritis, publik figur atau selebritis. Kemudian unfollow akun tersebut dan follow back, ulangi trik ini beberapa kali. Anda dapat menerapkan trik ini ke beberapa akun atau hanya satu akun.

Cara Agar Gambar & Video Hasil Post Instagram Tidak Tersimpan Ke Galeri

Namun, perlu diingat bahwa ketika Anda melakukan trik ini, istirahat satu hingga dua menit harus diberikan. Pasalnya, jika Anda melakukannya dengan waktu istirahat yang terlalu singkat, Anda berpotensi terkena sanksi Instagram.

Baca Juga :  Jelaskan Yang Dimaksud Dengan Search Engine Marketing

Agar profil Instagram Anda mudah ditemukan dan diikuti banyak orang, sebaiknya Anda tidak membuat akun pribadi. Pasalnya dengan menjadikan akun tersebut private, secara tidak langsung Anda tidak ingin banyak orang melihat postingan Anda. Selain itu, postingan dari akun Instagram pribadi juga tidak dapat berpartisipasi dalam penjelajahan Instagram, yang dapat membuat postingan Anda terlihat lebih banyak orang dan tertarik untuk mengikuti akun Anda.

Tentunya cara yang paling direkomendasikan untuk menambah followers Instagram secara gratis adalah dengan membuat banyak konten. Namun cara ini cukup sulit untuk dilakukan. Pasalnya, memposting lebih banyak konten pasti membutuhkan kreativitas, kerja keras, dan banyak waktu. Agar orang tertarik untuk mengikuti akun Anda, konten yang ditampilkan harus menarik dan dikonsep dengan cermat.

Cara Agar Like Instagram Banyak

Selain itu, untuk memastikan konten yang Anda posting bisa mendapatkan banyak like dan followers, Anda perlu melakukannya secara konsisten. Jadwalkan posting Anda, misalnya posting foto di feed Anda 3 kali seminggu. Kemudian posting setidaknya sekali sehari di Instagram Story. Tidak hanya itu, Anda juga perlu mengetahui jam sibuk atau prime time untuk memposting konten agar postingan Anda bisa langsung dilihat oleh banyak orang saat diposting.

Cara Mendapatkan Banyak Like Di Instagram Gratis Tanpa Aplikasi

Menggunakan hashtag juga menjadi salah satu cara yang direkomendasikan untuk menambah followers Instagram secara gratis. Alasannya, penggunaan hashtag dapat memudahkan orang lain menemukan postingan dan akun Anda karena hashtag bekerja dengan mengelompokkan foto berdasarkan hashtag yang sama.

Namun, penggunaan hashtag tersebut juga harus dilakukan dengan benar. Pastikan untuk menggunakan tagar yang relevan untuk meningkatkan pengikut Instagram. Hindari menggunakan tagar acak yang merupakan spam. Selain itu, Anda harus menghindari penggunaan terlalu banyak hashtag. Batasi penggunaan hashtag dari 10 – 20 hashtag dalam satu postingan. Jika dilakukan dengan benar, penggunaan hashtag tersebut dapat memancing interaksi pengguna Instagram lain di postingan atau akun Anda.

Untuk memastikan konten yang Anda posting lebih banyak ditemukan oleh pengguna Instagram lain, Anda juga dapat memanfaatkan fitur tag

Cara dapat like banyak instagram, cara agar instagram banyak yg like, cara agar dapat like banyak di instagram, cara membuat like instagram banyak, cara banyak like di instagram, cara agar instagram banyak yang like, cara agar post instagram banyak like, agar instagram banyak like, cara agar banyak yang like di instagram, cara agar instagram banyak like, agar banyak like di instagram, cara agar mendapat like banyak di instagram

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.

© 2022 Copyright Karsa Nusantara

KarsaNusantara Theme by BungMais.com