Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Cara Agar Channel Youtube Muncul Di Beranda

5 min read

Cara Agar Channel Youtube Muncul Di Beranda – Bagi YouTuber yang mencari cara agar video yang diposting muncul di beranda pengguna lain adalah suatu keharusan. Ketika sebuah video muncul di situs web seseorang, secara tidak langsung meningkatkan peluang banyak penayangan.

Namun cara membuat video YouTube muncul di halaman beranda atau begitu seseorang membuka YouTube dan langsung menampilkan video Anda di halaman depan tidaklah mudah. Ada banyak faktor yang berpengaruh dan ini biasanya disebut “ALGORITMA”.

Cara Agar Channel Youtube Muncul Di Beranda

Cara Agar Channel Youtube Muncul Di Beranda

Saya akan membahas sedikit tentang algoritma youtube ini agar anda para youtuber tidak bingung lagi :

Cara Membuat Youtube Channel: Ketahui Langkah Langkahnya Di Sini

Kedua hal tersebut akan saya jelaskan pada postingan kali ini. Karena saya yakin masih banyak kreator yang belum memahami poin ini.

Di atas adalah contoh video yang muncul begitu saya membuka YouTube tanpa mengetik kalimat di kolom pencarian.

Namun jika saya mengetik/menulis kalimat secara otomatis, yang keluar adalah video yang sesuai atau relevan dengan kalimat yang saya tulis, dan video yang muncul sebelumnya menghilang dan digantikan oleh rekaman terkait.

Jika seorang pengguna menulis kalimat dalam pencarian / range pencarian, akan ada banyak video yang terkait atau terkait dengan kalimat yang ditulis oleh pengguna tersebut.

Cara Membuat Pop Up Konfirmasi Subscribe Channel Youtube: Trik Untuk Menambah Jumlah Subscriber

Algoritme ini adalah program atau “rumus” yang sedemikian kompleks sehingga dirancang untuk memudahkan pengguna menemukan apa yang mereka inginkan. Poin ini tidak akan saya bahas lagi karena sudah saya bahas di artikel sebelumnya.

Jika pada poin pertama algoritme mengikuti apa yang ditulis pengguna youtube, maka algoritme kedua menggunakan “query” atau riwayat data dari pengguna. Artinya adalah:

Ketika seseorang mencari video tentang memasak, biasanya yang langsung muncul di situs tersebut adalah video yang berhubungan dengan memasak.

Cara Agar Channel Youtube Muncul Di Beranda

Selain mengambil data dari apa yang sering dicari pengguna, YouTube juga menggunakan data lain, seperti apa yang populer, kemudian mengambil data saluran yang dilanggan atau disukai pengguna tersebut.

Cara Mengembalikan Channel Youtube Yang Terkena Suspend

Dan data lain untuk menentukan video mana yang akan muncul di beranda orang tersebut. Jadi “orang yang berbeda, video yang berbeda di halaman rumah.”

Jika ya, bagaimana langkah atau tips dan trik agar kreator hosting Anda langsung muncul di halaman beranda?

Ada beberapa hal yang mungkin dapat Anda lakukan untuk membuat video yang Anda posting langsung di beranda, termasuk:

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Anda membuka YouTube, Anda akan langsung disuguhkan dengan beberapa video populer?

Baca Juga :  Membuat Website Lowongan Kerja Dengan Wordpress

Ringkasan Peraturan Youtube Terbaru 2022 Yang Harus Diketahui (supaya Lolos Monetisasi)

Youtube memberi peringkat video sebagai populer atau tidak berdasarkan jumlah penayangan dan pembagian dalam periode tertentu. Ini adalah salah satu poin dasar yang dipertimbangkan YouTube.

Jika video yang Anda posting langsung mendapat banyak views dan share dalam waktu singkat, percayalah, video Anda akan langsung digolongkan sebagai video populer dan akan langsung muncul di beranda seseorang.

Saya tahu bahwa popularitas berarti banyak orang melihat dan membagikannya dalam waktu singkat, tetapi apa itu?

Cara Agar Channel Youtube Muncul Di Beranda

Cara termudah adalah dengan membuat konten yang terinfeksi seperti “CORONA VIRUS”, misalnya, setelah Anda membuat dan membagikannya ke berbagai jejaring sosial.

Cara Buat Channel Youtube Agar Menghasilkan Uang

Jika banyak orang yang melihatnya, banyak yang menyukainya, atau mungkin banyak yang membagikannya, maka pastikan apa yang Anda posting akan terintegrasi ke dalam video populer.

Apakah Anda ingat algoritma yang saya tulis sebelumnya? Jika seseorang berlangganan saluran youtube Anda, setiap posting atau posting dari Anda akan ditampilkan langsung di beranda, juga akan ada pemberitahuan khusus.

Saya mengambilnya dari pengalaman pribadi bahwa saya berlangganan beberapa saluran YouTube dan ketika saya membuka YouTube video yang direkomendasikan adalah video dari saluran mereka yang saya berlangganan.

Langkah yang tepat adalah mengizinkan orang lain untuk berlangganan saluran Anda dan menipu, biasanya dengan membeli atau semacamnya. Namun saran saya untuk menambah langganan adalah dengan membuat konten yang menarik, maka otomatis mereka akan berlangganan.

Cara Untuk Memberikan Komentar Di Youtube

Jika Anda merasa kontennya unik dan menarik, jumlah pelanggan akan meningkat. Cuma mau rilis gak pernah subcribe channel yang “tidak menarik/tidak penting” padahal punya artis cantik atau terkenal xixixi.

Suka banget nonton video bertema di hp android khususnya channel DAMAGE REPAIR, tapi yang sering muncul di homepage adalah ngecek video dari channel android abang David (tau). .

Tidak, saya ingin video untuk memperbaiki ponsel yang rusak, tetapi yang muncul adalah ulasan tentang ponsel baru. Ini mungkin karena banyak pemirsa di saluran David dan juga banyak subs. YouTube berani mempromosikan video Doi seperti yang disarankan/relevan.

Cara Agar Channel Youtube Muncul Di Beranda

Misalnya, saluran Anda tentang dunia mobil/motor. Ketika seseorang menonton video tentang sepeda motor, YouTube akan sering secara tidak langsung menggunakan riwayat tersebut untuk menampilkan video yang relevan di situs.

Cara Agar Video Youtube Muncul Di Beranda ( Halaman Depan )

Sesederhana ini: Jika saluran Anda seperti sepeda motor, percayalah, suatu hari ketika pengguna melihat video tentang sepeda motor, posting Anda akan diposting di beranda orang itu.

Baca Juga :  Cara Mengganti Email Gmail Di Android

Kuncinya adalah memperbanyak penonton. Jika ada banyak penonton atau orang yang melihat video Anda, maka secara tidak langsung YouTube akan menautkan video Anda ke pencarian yang relevan atau relevan.

Itulah pembahasan mengenai cara tips dan trik agar video youtube anda tampil live di beranda atau beranda. Semoga bermanfaat, see uu. Mesin pencari YouTube menggunakan algoritme untuk mengembalikan rekaman dari saluran tertentu.

Saya akan menjelaskan cara membuat video youtube terlihat ketika seseorang sedang mencari sesuatu, saya akan menjelaskan sedetail dan sejelas mungkin agar anda lebih mengerti dengan jelas. penampil video YouTube Anda akan meningkat.

Cara Memasang Tag Lokasi Di Video Youtube Agar Meningkatkan Seo

Sebagai pembuat video di YouTube, tentunya yang Anda inginkan hanyalah karya Anda dilihat oleh banyak orang. Apalagi sekarang dimana dengan mengandalkan video ini anda bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah.

Salah satu cara untuk membuat video yang Anda bagikan terlihat oleh sebanyak mungkin orang adalah dengan membuatnya muncul di halaman pencarian. Jadi ketika seseorang menulis judul video, video yang Anda bagikan sebelumnya akan muncul, terima kasih telah berada di halaman pertama.

Ini adalah poin terpenting yang perlu Anda pahami karena masih banyak kesalahpahaman di bagian ini.

Cara Agar Channel Youtube Muncul Di Beranda

Algoritme adalah “rumus” yang dirancang untuk menentukan catatan mana yang cocok dengan apa yang dicari pengguna.

Cara Membuat Channel Youtube Untuk Pemula, Mudah Dan Cepat

Dengan algoritma ini, orang akan mengerti bahwa lebih mudah untuk menemukan video yang ingin mereka lihat dan menghindari kesalahan dalam menampilkan rekaman yang diposting.

Bayangkan sejenak Anda dialihkan ke dunia Earl yang digerakkan oleh karma.

Ada orang yang ingin melihat syuting “Cara membongkar mesin cuci” ketika orang menulis kalimat seperti yang dijelaskan di atas, semua yang berhubungan dengannya akan keluar, tidak mungkin untuk merekam pembongkaran mesin mobil. Terlihat disana.

Tidak mungkin ada orang yang menemukan dan menuliskan langkah-langkah membuat nasgor, tapi yang keluar adalah rekaman cara melepas sepeda motor. Ini disebut ALGORITMA.

Cara Mudah Membuat Channel Youtube

Agar video YouTube Anda ditampilkan dan terlihat di pencarian YouTube, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut:

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk mengubah algoritme YouTube adalah membuat KALIMAT TITLE sedekat mungkin dengan calon pengguna.

Mas, saya menemukan judul yang tepat dan mungkin akan ditulis persis dengan calon penonton rekaman saya, masalahnya: judulnya sudah ada, bagaimana?

Cara Agar Channel Youtube Muncul Di Beranda

Jika Anda sudah memiliki judul seperti itu, Anda dapat mengatasinya dengan menambahkan frase yang menarik setelah judul:

Baca Juga :  Membuka File Di Google Drive

Cara Menampilkan Video Unggulan Pada Channel Youtube

Saya yakin hanya dengan menggunakan otak/imajinasi Anda dapat mengatur judul dengan baik.

“Kesamaan judul dengan kalimat yang ditulis oleh calon penonton menjadi kunci penentu video yang akan ditampilkan nanti.”

Tahu apa deskripsi itu? Berikut kalimat yang tertulis di bagian bawah rekaman saat Anda ingin mempostingnya. Bisa diisi atau dikosongkan, tapi saya sarankan untuk diisi, kenapa?

Kedua, pengguna Youtube terkadang menulis kalimat di kolom pencarian dengan kalimat yang sangat panjang. Tidak mungkin Anda bisa mencocokkan judul rekaman Anda.

Cara Mudah Melihat Urutan Trending Youtube Di Pc Dan Hp

Jadi untuk membuatnya lebih pintar, Anda bisa mengisi kolom deskriptif dengan kalimat yang nantinya akan ditulis oleh calon penonton.

Rekaman Anda adalah tentang cara menanam bonsai, lalu Anda menulis judul “Cara menanam bonsai yang benar”.

Cara menanam bonsai dengan baik dan benar untuk menciptakan bentuk bonsai yang menarik dan unik serta menarik perhatian para pecinta bonsai.

Cara Agar Channel Youtube Muncul Di Beranda

Anda melakukan ini jika pemirsa akan menulis kalimat panjang untuk menemukan video yang ingin mereka tonton.

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Channel Youtube

Untuk menulis deskripsi Anda tidak bisa, Anda tetap harus berpikir matang-matang. Pikirkan kalimat panjang yang akan ditulis oleh calon pemirsa saluran Anda jika atau nanti.

Jadi jika judul Anda tidak sesuai dengan kalimat yang ditulis oleh calon audiens Anda, setidaknya deskripsi Anda mungkin sama. Inilah mengapa saya mengatakan ini adalah opsi dukungan untuk opsi # 1 di atas.

TAG adalah “tanda” atau “subjek utama” dari rekaman yang Anda posting. Jika Anda memposting snapshot dari mesin sepeda motor, satu-satunya tag yang dapat Anda gunakan adalah:

Dan seterusnya. Intinya masih relevan. Biasanya hanya ada satu atau dua kata, dan kata atau frasa tersebut biasanya disediakan oleh YouTube secara otomatis.

Cara Agar Video Youtube Muncul Di Beranda

Meski tidak persis sama bisa dibandingkan

Cara agar video youtube muncul di beranda, cara mengatasi channel youtube yang tidak muncul di pencarian, cara membuat channel youtube muncul di pencarian, agar video youtube muncul di beranda, cara agar channel youtube muncul di pencarian, cara video youtube muncul di beranda, channel youtube tidak muncul di pencarian, cara memblokir channel youtube agar tidak muncul lagi, cara agar konten youtube kita muncul di beranda, cara agar video kita muncul di beranda youtube, cara membuat video youtube muncul di beranda, cara agar video tiktok muncul di beranda

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.

© 2022 Copyright Karsa Nusantara

KarsaNusantara Theme by BungMais.com