Bagus Mana, Google Chrome Atau Uc Browser ?

1 min read

Bagus mana antara browser Chrome, UCBrowser, Firefox atau opera?. Mungkin banyak pertanyaan fundamental bagi pemilik smartphone dikala ini wacana browser apa yang paling handal, Stabil dan kompatible dengan semua situs yang dikunjungi?, bahkan teman-teman admin sendiri banyak yang melontarkan pertanyaan serupa. Intinya browser apakah yang paling aman, terenkripsi dengan baik, support dengan banyak sekali script situs, ringan dan banyak sekali supportnya?.
 Mungkin banyak pertanyaan fundamental bagi pemilik smartphone dikala ini wacana browser apa y Bagus Mana, Google Chrome atau UC Browser ?
Untuk menjawab pertanyaan wacana peramban yang cantik di tanam di smartphone tentunya ada beberapa kriteria yang harus dilihat. Bukan hanya sebab banyaknya promosi di media iklan yang menyebabkan patokan browser menjadi kandidat nomor 1 di dunia namun banyak sekali pertimbangan untuk menilai peramban tersebut handal atau tidaknya.
Ciri-ciri umum browser yang paling diminati :
1. Banyak penggunanya
Kalau kriteria pertama ini tentu menjadi sorotan paling penting dalam menilai rating dari peramban yang terinstall dan dipakai oleh pengguna smartphone.
Siapakah jawara pertama browser paling banyak dipakai di dunia dikala ini ?, tentu saja Google chrome-lah pemenangnya.
Banyaknya pengguna yang loyal dan aktif biasanya mengetahui secara niscaya apa kelebihan dan kekurangan dari versi peramban yang dimilikinya.
Bila ada pertanyaan, Bagus mana Chrome sama UCBrowser ?, tentunya dari pengalaman admin sendiri yang sudah mencicipi sekian banyak browser selama bertahun-tahun tetap mempercayai dan setia dengan yang namanya google chrome.
Bukan bermaksud memojokkan produk lain, murni dari pengalaman admin dan teman-teman yang bertahun-tahun berkutat dengan dunia Internet, Browser Chrome memang menjadi satu-satunya browser dikala ini yang paling handal, kondusif dan support dengan banyak sekali script yang ada.
Kalau admin ditanya urutan Browser dari yang tertinggi hingga yang kelas dibawahnya ?, saya akan jawab Chrome, Firefox, Opera, safari dan tang terakhir UCBrowser.
2. Lihat Developernya

Suatu aplikasi yang cantik tentu tidak lepas dari tangan kreatif, cerdas dan berdedikasi tinggi di bidangnya. Kaprikornus pengembang yang hebat yang sudah populer dengan jajaran produk softwarenya akan tidak tanggung-tanggung untuk membangun aplikasi Browser yang hebat.
3. Aman dan terenkripsi
Bila ditanya lagi browser mana yang paling kondusif ?, tentu saya akan menjawab Google Chrome yang paling aman. jarang malware lolos ketika dijalankan di chrome, Saya sudah membuktikannya sendiri bagaimana chrome dengan cerdas menangani malware daripada browser lain yang sering kebobolan.
Perlu diketahui, dikala ini smartphone diduduki oleh peringkat pertama sistem Android. Dimana sistem tersebut ialah milik Developer yaitu Google. Logika sederhananya, User android hampir semuanya Login dengan akun Gmail milik google dan Browser chrome tentunya yang paling compatible dan paling ‘mengerti’ seluk beluk aplikasinya daripada browser lain.
4. Stabil dan Compatible
Kestabilan aplikasi dan kompatiblenya browser menangani banyak sekali script di situs yang dibuka user akan menyebabkan browser tersebut menduduki peringkat pertama.
Lanjut ke pembahasan berikutnya, Lalu Browser apa yang admin pilih untk dijadikan kandidat pertama untuk ditanam di ponsel cendekia ?
Jawaban saya tetap Google Chrome yang paling cocok untuk diinstall di ponsel pintar. Murni dari pengalaman eksklusif dan pengalaman para master-master web yang sudah saya kenal memang rata-rata memakai Chrome sebagai browser yang Aman, handal, Stabil dan Compatible dengan semua perangkat dan situs yang ada.
Keputusan tentu ada di tangan para pembaca semua, apakah memang masih setia dengan peramban yang dikala ini ada di gadget milik pembaca atau memang ingin beralih ke Browser Chrome. Setidaknya artikel diatas dapat menjadi materi referensi bagi pengguna pemula smartphone yang ingin menentukan peramban yang bagus.
Jangan hanya termakan dengan iklan browser super cepat namun kenyataannya tidak menyerupai yang dibayangkan, membuka situs tertentu saja halamannnya sudah tidak beraturan dan banyak sekali notifikasi bermunculan di status kafe ponsel anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *