Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Aplikasi Yang Dapat Digunakan Untuk Membuat Website Atau Blog Adalah

6 min read

Aplikasi Yang Dapat Digunakan Untuk Membuat Website Atau Blog Adalah – Ikuti Suryadi Kurniawan Suryadi adalah penulis konten digital di sini. Dia terus mengejar peluang untuk berinteraksi dengan lebih banyak orang melalui artikel tentang WordPress, pemasaran internet, dan masalah terkait TI lainnya. Di waktu luangnya, dia sangat menikmati bermain Clash Royale.

. Untuk memfasilitasi kolaborasi dalam prosesnya, desain harus dirancang dengan baik sehingga mudah dipahami. Jadi hanya menggunakan kertas dan pena saja tidak cukup.

Aplikasi Yang Dapat Digunakan Untuk Membuat Website Atau Blog Adalah

Aplikasi Yang Dapat Digunakan Untuk Membuat Website Atau Blog Adalah

Saat ini sudah banyak aplikasi yang memudahkan para web designer untuk membuat website mockup. Dalam artikel ini, kami telah memilih 15+ aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan tanpa perlu repot melakukan riset sendiri.

Aplikasi Untuk Membuat Flowchart Untuk Memudahkan Kerjamu

Maket adalah desain desain, lengkap dengan elemen, warna, dan tipografi yang akan digunakan di situs web. Dapat dikatakan bahwa mockup ini adalah bentuk desain situs web yang hampir jadi.

Maket sebenarnya lebih detail daripada sketsa dan gambar rangka yang masih berupa draf kasar. Namun, mockup masih statis. Artinya komponen atau menu yang dibuat tidak interaktif. Ini membedakannya dari prototipe.

, dalam arti dapat digunakan untuk membuat gambar rangka, maket, dan prototipe secara bersamaan. Sementara itu, beberapa lainnya hanya khusus untuk satu jenis rancangan desain.

Balsamic Cloud memiliki antarmuka editor yang intuitif. Dari panel navigator, UI library, canvas hingga panel properti, semuanya tersedia sepenuhnya. Jadi, menjadi mudah bagi Anda untuk membuat mockup website dengan cepat.

Cara Mengoptimalkan Gambar Untuk Website

Tidak hanya itu, aplikasi ini memungkinkan Anda berbagi maket dengan klien untuk ulasan dan komentar. Tak kalah menarik, fiturnya memungkinkan Anda berkolaborasi dengan anggota tim desain lainnya

Setelah mendapatkan hasil yang diinginkan, Anda dapat mengekspor draf ke PDF, PNG, atau mengekspornya

Figma adalah pembuat mockup yang sangat andal. Tidak seperti Balsamiq Cloud, Figma tidak memiliki versi desktop. Jadi, Figma 100% dibuat untuk digunakan melalui browser.

Aplikasi Yang Dapat Digunakan Untuk Membuat Website Atau Blog Adalah

Sangat mengedepankan kemudahan dan kecepatan dalam membuat mockup website yang bagus. Setelah Anda membuat akun, Anda dapat memulai proyek desain Anda secara online.

Inilah Rekomendasi Aplikasi Pembuat Website Terbaik

FluidUI sudah banyak digunakan oleh perusahaan di seluruh dunia seperti EBay, LinkedIn, Google dan lain-lain. Alasannya tentu saja karena fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi mockup website ini. apa pun?

. Tidak tanggung-tanggung, FluidUI menyediakan hingga 2000 elemen yang dapat Anda gunakan untuk mempercepat mockup website.

Memungkinkan tim Anda untuk berbagi ide, melihat perubahan secara langsung, dan melakukan peningkatan yang diperlukan. Jangan khawatir, FluidUI sudah dilengkapi dengan fitur

FluidUI memiliki versi desktop yang bekerja pada semua sistem operasi. Namun, perlu diingat bahwa saat menggunakannya, Anda harus tetap terhubung ke Internet.

Alasan Menggunakan Domain My.id Untuk Website

HotGloo adalah aplikasi mockup website yang dipercaya oleh perusahaan besar seperti Disney dan Behance. Hal ini tentu saja karena HotGloo memiliki fitur khusus dari segi tampilan dan fitur.

Baca Juga :  Cara Mengetahui Titik Koordinat Google Maps

Ya, dalam tampilan default, Anda akan disajikan dengan kolom tab yang memungkinkan Anda mengerjakan desain secara bersamaan untuk berbagai ukuran layar: situs web, tablet, dan seluler.

Bahkan, versi terbaru dari HotGloo sepenuhnya berbasis HTML. Ini berarti Anda dapat mengerjakan maket desain Anda tanpa menggunakan editor responsif mereka.

Aplikasi Yang Dapat Digunakan Untuk Membuat Website Atau Blog Adalah

Memberikan ulasan dan komentar tentang maket yang sedang berlangsung? Tentu bisa. Berbagi proyek dengan fitur menjadi lebih mudah

Framework Javascript Untuk Membuat Aplikasi Gui/desktop

Pemilihan elemen yang ditawarkan untuk membuat mockup juga sangat lengkap, mulai dari elemen standar, dashboard, shopping hingga media sosial. Jumlahnya mencapai lebih dari 2000 elemen.

Salah satu fitur utama MarvelApp adalah Handoff. Fitur ini mengubah desain mockup menjadi kode dan aset yang dapat digunakan pengembang untuk pengkodean lebih lanjut.

Plus, jika Anda ingin berintegrasi dengan Jira, Dropbox, Slack, dan layanan lainnya, MarvelApp telah membantu Anda.

Aplikasi ini hadir dalam versi desktop dan aplikasi berbasis web. Anda dapat mengerjakan desain menggunakan banyak alat berbeda.

Rekomendasi Aplikasi Mind Mapping Terbaik

Setelah mendaftar ke UXPin, Anda dapat memulai proyek desain Anda. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk memilih ukuran kanvas yang ingin Anda gunakan. Editornya juga sangat intuitif dengan fitur

Bekerja sama dalam satu rancangan desain. Anda dapat mengontrol siapa yang dapat mengedit proyek yang sedang Anda kerjakan serta menerapkan perlindungan kata sandi untuk pratinjau desain.

Proto adalah salah satu aplikasi mockup situs web kami. Jangan salah, Proto juga dipilih oleh Amazon, Evernote, dan 500.000 pengguna lain di seluruh dunia.

Aplikasi Yang Dapat Digunakan Untuk Membuat Website Atau Blog Adalah

Apa saja manfaatnya? Proto dilengkapi dengan template yang akan mempercepat pembuatan mockup website Anda. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan header, footer,

Estimasi Biaya Jasa Pembuatan Website Ecommerce

Ingin lebih banyak pilihan font? Proto memungkinkan Anda memilih dari font Google dan font Adobe di pengelola font mereka. Plus, Anda dapat mengunggah font Anda sendiri.

Proto memiliki fitur pengelola aset yang berguna untuk mengelola aset yang Anda gunakan bersama dengan fitur sinkronisasi otomatis Dropbox.

Anda tidak perlu menginstal Pidoco untuk menggunakannya. Aplikasi mockup website ini ditujukan untuk penggunaan online melalui browser. Semua pekerjaan Anda disimpan secara otomatis

Salah satu keunggulan Pidoko adalah kemudahan penggunaannya. Dalam waktu singkat, Anda dapat membuat mockup situs web yang bagus. Anda juga dapat memanfaatkan fitur

Aplikasi Yang Dapat Di Pakai Untuk Membuat Simulasi Jaringan

Pidoko memungkinkan Anda untuk mengekspor desain Anda sebagai PDF, PNG, SVG, HTML dan RTF. Selesai, kan?

Pilihan yang bagus adalah mulai mendesain dengan NinjaMock. Anda dapat menggunakan aplikasi mockup situs web ini langsung dari browser Anda.

Setelah membuat akun dan masuk, Anda dapat langsung membuat proyek NinjaMock Anda. Pada halaman pertama Anda dapat memilih platform desain: Situs Web, Aplikasi Windows,

Baca Juga :  Cara Ganti Akun Prakerja Yang Sudah Terdaftar

Aplikasi Yang Dapat Digunakan Untuk Membuat Website Atau Blog Adalah

Di sisi paling kanan, Anda dapat memilih komponen yang ingin Anda gunakan. Tersedia banyak pilihan: dasar, tabel data, bagan, peta, dan lainnya.

Temukan 10 Cara Mudah Membuat Website Anda Aman

. Jika perlu, Anda dapat mengekspor desain Anda ke format PDF, PNG, dan HTML untuk dibagikan melalui email.

Moqups memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat mockup situs web. Saat Anda membuat proyek baru, Anda dapat memulai dari awal atau menggunakan template yang tersedia. Tidak perlu khawatir bingung saat menggunakannya, karena desain Moqups sangat intuitif.

Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan stensil yang dapat Anda gunakan di sisi kanan ruang kerja Anda. Ada juga ribuan ikon yang dapat Anda seret dengan mudah ke dalam desain Anda

Untuk dapat mengerjakan proyek yang berbeda dengan persyaratan ukuran layar yang berbeda. Selain itu, Anda dapat secara otomatis mengubah halaman tertentu dengan fitur Halaman Master.

Rekomendasi 13 Aplikasi Untuk Membuat Mockup Website Untuk Web Designer

Harga: Gratis (1 proyek dengan 200 objek dan penyimpanan 500MB). Edisi Pribadi – $13/bulan (objek dan penyimpanan tidak terbatas).

Mendesain situs web menggunakan Mockflow sangat menyenangkan. Desain yang mudah digunakan dan ribuan elemen yang disertakan membuat pembuatan maket representatif menjadi lebih mudah.

, dan lain-lain. Bahkan, Anda dapat menambahkan paket UI melalui Toko Mock. Caranya sangat sederhana, cukup klik tombol + dan itu akan menginstal secara otomatis.

Aplikasi Yang Dapat Digunakan Untuk Membuat Website Atau Blog Adalah

MockFlow juga memiliki fitur alur kerja dimana setiap desain yang Anda buat dikategorikan sebagai In Progress, Completed, atau In Progress.

Tools Terbaik Untuk Membuat Desain Aplikasi Seluler

Jika Anda sedang mencari aplikasi mockup website dengan fitur kolaborasi online, Miro bisa menjadi pilihan. Faktanya, Miro sudah menjadi favorit lebih dari 3 juta pengguna, termasuk nama-nama besar seperti Spotify dan Twitter.

Orang lain dapat berkolaborasi secara real time sambil mengadakan rapat online. Di akhir pertemuan, Anda dapat menyimpan semua hasil diskusi dan umpan balik yang diberikan atau mencetaknya dalam format PDF.

Ini dimungkinkan dengan integrasi tanpa batas dengan Jira, Slack, Trello, Sketch, dan platform lainnya.

Cacoo adalah platform desain visual yang digunakan oleh lebih dari 2,5 juta orang. Aplikasi ini multifungsi. Anda dapat menggunakan aplikasi berbasis web ini untuk membuat mockup situs web. Semua tugas akan disimpan dalam hasil

Aplikasi Website Gratis Terbaik Tanpa Coding, Wajib Tahu!

Format Cacoo sangat sederhana. Namun, berbagai elemen mockup situs web tersedia secara default, seperti berbagai opsi tombol, sakelar, bilah gulir untuk memuat gambar. Ini akan membuat tugas membuat maket lebih mudah dengan Tantra

. Tentu saja, Anda bisa mendapatkan umpan balik cepat untuk membuat perbaikan desain yang diperlukan. Tidak hanya itu, Anda dapat mengelola folder bersama (

Fitur yang tidak dimiliki aplikasi lain adalah komponen bersarang. Dengan fitur ini, pengguna UXApp dapat mengelompokkan beberapa elemen berupa panel tab, panel dinamis, panel akordeon, dll.

Baca Juga :  Cara Menghapus Akun Google Yang Disinkronkan

Aplikasi Yang Dapat Digunakan Untuk Membuat Website Atau Blog Adalah

Gravit Designer adalah aplikasi mockup website dengan nama besar Corel di belakangnya. Dirancang khusus untuk Desainer Gravit

Software Desain Web, Tak Perlu Merancang Dengan Coding!

Jangan khawatir, semuanya masih tertata rapi berdasarkan kategori dan Anda tetap bisa mengaksesnya dengan mudah. Di sebelah kiri Anda akan melihat opsi Layers, Libraries dan Symbols. Sementara di sebelah kanan adalah pengaturan lengkap dari objek yang Anda edit.

, berbagai efek seperti bayangan, cermin dan lainnya, simbol, pada Google Font yang memudahkan Anda untuk menentukan jenis font yang tepat.

Sebenarnya Gravit Designer mendukung ruang warna seperti CMYK, HSB dan RGB. Namun, versi gratisnya hanya dapat menggunakan RGB.

Creately bisa diandalkan untuk membantu pembuatan maket website online. Namun, aplikasi ini juga tersedia dalam versi desktop untuk semua sistem operasi.

Aplikasi Berbasis Web: Pengertian, Jenis, Contoh, Dan Kelebihan

Desain kreatif bisa disebut minimalis. Di sisi kiri adalah panel untuk menambahkan elemen (gambar dan objek). Namun, tidak ada objek yang disertakan secara default, jadi Anda harus menambahkannya secara manual melalui menu Browse More Sizes.

Sedangkan di sisi kanan terdapat menu pengaturan untuk komponen yang sedang dikerjakan. Selain itu ada menu untuk catatan, tema, dan tata letak.

Untuk memberikan feedback terhadap desain mockup yang dibuat. Selain itu, Anda dapat mengekspor desain Anda dalam format PNG, SVG, JPG, dan PDF.

Aplikasi Yang Dapat Digunakan Untuk Membuat Website Atau Blog Adalah

Selain aplikasi mockup situs web online, ada banyak aplikasi lain yang harus Anda gunakan di desktop Anda. Beberapa di antaranya adalah MockPlus, Pencil, Sparkle, Sketch dan Adobe XD.

Jasa Pembuatan Website Perusahaan / Company Profile

Namun, aplikasi desktop pasti kurang efektif jika Anda ingin mengaksesnya di banyak perangkat berbeda. Selain itu, banyak aplikasi hanya mendukung satu sistem operasi, seperti Sketch untuk MacOS.

Oleh karena itu, memilih aplikasi mockup website online jelas merupakan pilihan yang bijak. Oh ya, bagi Anda yang ingin berlatih membuat website tanpa maket, kami sarankan menggunakan template. Gunakan agar Anda bisa mendapatkan gambaran bagaimana tampilan website nantinya.

Banyak aplikasi yang dirancang khusus untuk mendukung pekerjaan web designer dalam membuat software

Pembuat website atau blog yang dibuat google adalah, aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat website atau blog, cara membuat blog atau website, adalah aplikasi yang dapat dipakai untuk membuat blog atau website, aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat server voip kecuali, software yang digunakan untuk membuat website, aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat server voip, aplikasi yang dapat dipakai untuk membuat blog atau website, blog atau website pribadi, yang dapat digunakan untuk meredam bunyi adalah, website untuk membuat blog, cms yang mudah digunakan untuk membuat website sederhana adalah

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.

© 2022 Copyright Karsa Nusantara

KarsaNusantara Theme by BungMais.com