Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Resep Chocolate Sponge Cake lembut ekonomis. cocok untuk bisnis kue tart yang Bisa Manjain Lidah

2 min read

Chocolate Sponge Cake lembut ekonomis. cocok untuk bisnis kue tart. Cara membuat base cake dari sponge cake yang ekonomis dan lembut ini mudah dan simple. bisa juga di jadikan sponge cake keju potongan. Resep berikut adalah resep sponge cake ekonomis yang cocok diaplikasikan sebagai base cake untuk cake hias, hasilnya sangat memuaskan, lembut, enak, dan ekonomis. Sebelumnya di resep ini aku tambahkan air karena emulsifier menyerap kelambapan, tapi karena aku mengunakan mayones.

Chocolate Sponge Cake lembut ekonomis. cocok untuk bisnis kue tart Cara membuatnya gampang dan bahannya juga tidak mahal, Bagi yang baru belajar, jangan khawatir karena buat pemula, resep kue ini termasuk gampang banget. Aniisah Cake, berarti toko kue yang lemah lembut. Sponge cake memiliki tekstur seperti sponge, berpori dan lembut.

Anda sedang mencari ide resep chocolate sponge cake lembut ekonomis. cocok untuk bisnis kue tart yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal chocolate sponge cake lembut ekonomis. cocok untuk bisnis kue tart yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chocolate sponge cake lembut ekonomis. cocok untuk bisnis kue tart, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan chocolate sponge cake lembut ekonomis. cocok untuk bisnis kue tart yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Baca Juga :  Bagaimana Menyiapkan Blackforest Panggang Untuk Pemula Anti Gagal

Cara membuat base cake dari sponge cake yang ekonomis dan lembut ini mudah dan simple. bisa juga di jadikan sponge cake keju potongan. Resep berikut adalah resep sponge cake ekonomis yang cocok diaplikasikan sebagai base cake untuk cake hias, hasilnya sangat memuaskan, lembut, enak, dan ekonomis. Sebelumnya di resep ini aku tambahkan air karena emulsifier menyerap kelambapan, tapi karena aku mengunakan mayones.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat chocolate sponge cake lembut ekonomis. cocok untuk bisnis kue tart sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Chocolate Sponge Cake lembut ekonomis. cocok untuk bisnis kue tart menggunakan 8 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Chocolate Sponge Cake lembut ekonomis. cocok untuk bisnis kue tart:

  1. Ambil 6 butir telur (suhu ruang).
  2. Gunakan 200 gr gula pasir.
  3. Sediakan 1 sdm SP.
  4. Siapkan 150 gr terigu pro sedang.
  5. Sediakan 20 gr tepung maizena.
  6. Siapkan 30 gr coklat bubuk.
  7. Ambil 2 sdm pasta coklat (dark chocolate).
  8. Gunakan 160 ml minyak sayur.
Baca Juga :  Resep Rainbow Cake Panggang, Enak

Mari buat di rumah untuk keluarga. Simak resep sponge cake coklat berikut. Sponge cake yang lembut dan nikmat tidak hanya bisa kita cicipi di toko kue. Anda bisa berkreasi sendiri membuat sponge cake di rumah. #nastar #nastar klasik #nastar lumer #kue lebaran #kue nastar rumahan wonosobo #kue nastar #ayo masak: kue lebaran.

Cara menyiapkan Chocolate Sponge Cake lembut ekonomis. cocok untuk bisnis kue tart:

  1. Panaskan lebih dahulu oven, suhu 185°c kurleb 10 mnt. (Tergantung oven masing" ya bund).
  2. Sambil menunggu oven panas. Kita lgsg mixer telur,gula pasir, Sp pk speed sedang sampai gula larut..
  3. Setelah itu naikkan speed sampai adonan kental berjejak..
  4. Turunkan speed. masukkan campuran tepung yg sudah di ayak sebelumnya, sedikit demi sedikit sambil di mixer perlahan..
  5. Setelah rata, masukkan minyak sayur dan coklat pasta sambil tetap di aduk perlahan sampai rata.
  6. Tuang adonan kedalam loyang yg sudah di olesi margarin dan tepung sebelumnya. Saya pakai loyang bongkar pasang diameter 20cm. Oven kurleb 45mnt..
  7. Jangan lupa tes tusuk untuk memastikan kematangannya ya bund. Setelah matang, keluarkan dr oven dan biarkan sebentar. Lalu lepaskan cake dr loyang. Tunggu dingin baru di iris ya bund, rasanya mirip" brownies panggang lohh.. cm ini versi sponge dan ekonomis..
  8. Hias sesuai selera ya bund…
Baca Juga :  Cara Gampang Membuat Blackforest panggang Anti Gagal

Untuk bisnis kue dan roti, sebaiknya pilihlah oven dengan kapasitas besar supaya bisa memanggang roti dan kue dalam jumlah yang banyak. Banyak pelaku bisnis kue dan roti yang lebih memilih untuk menggunakan oven yang menggunakan bahan bakar gas dibandingkan dengan oven listrik. Channel untuk berbagi resep masakan dan cara membuat nya, mulai dari cara memasak masakan sederhana sehari hari, masakan indonesia juga berbagai resep kue, cake dan resep memasak yang lainya. Bermacam-macam kue dapat dihias dengan kue dasar berbentuk sponge cake. Kali ini, kulineri.com akan membagikan resep sponge cake dengan rasa coklat Sponge Cake memiliki teknik tersendiri untuk membuat kue ini lembut dan mengembang, Berikut adalah cara membuat Sponge Cake KOMPAS.com – Bento cake atau sering juga disebut lunch box cake dan dosirak cake merupakan kue tart berukuran mini yang dilapisi oleh krim Resep Sponge Cake Lembut Khas Paskah di Polandia, Babka Wielkanocna.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Chocolate Sponge Cake lembut ekonomis. cocok untuk bisnis kue tart yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.

© 2022 Copyright Karsa Nusantara

KarsaNusantara Theme by BungMais.com