Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Bagaimana Membuat Cocoa Crumble Cheese Cake (Baked) yummy πŸ˜‹ yang Sempurna

1 min read

Cocoa Crumble Cheese Cake (Baked) yummy πŸ˜‹.

Cocoa Crumble Cheese Cake (Baked) yummy πŸ˜‹

Anda sedang mencari ide resep cocoa crumble cheese cake (baked) yummy πŸ˜‹ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cocoa crumble cheese cake (baked) yummy πŸ˜‹ yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cocoa crumble cheese cake (baked) yummy πŸ˜‹, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan cocoa crumble cheese cake (baked) yummy πŸ˜‹ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan cocoa crumble cheese cake (baked) yummy πŸ˜‹ sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Cocoa Crumble Cheese Cake (Baked) yummy πŸ˜‹ menggunakan 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Baca Juga :  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Rainbow Cake Kukus Ny.Liem yang Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Cocoa Crumble Cheese Cake (Baked) yummy πŸ˜‹:

  1. Siapkan β˜†Adonan Crumble.
  2. Gunakan 60 gr Unsalted Butter.
  3. Sediakan 130 gr Tepung terigu.
  4. Siapkan 30 gr Gula Pasir.
  5. Gunakan 3 sdm Cocoa powder.
  6. Gunakan β˜…Adonan Chocolate Cheese Cake.
  7. Ambil 100 g Chocolate.
  8. Ambil 200 g Cream Chesse.
  9. Sediakan 3 Sdm Gula Pasir.
  10. Gunakan 1 butir Telur Kecok.
  11. Sediakan 200 cc Whipping Cream Cair.
  12. Gunakan 3 Sdm Tepung Terigu Protein Sedang.

Langkah-langkah menyiapkan Cocoa Crumble Cheese Cake (Baked) yummy πŸ˜‹:

  1. 1. Persiapan: Oven dipanaskan sampai 170 Β° C. Siapkan kertas baking pada cetakan. Kembalikan cream cheese ke suhu ruangan. Potong mentega menjadi 1 cm dadu dan dinginkan di kulkas sampai sebelum digunakan..
  2. 2. 【Adonan Crumble 】 Masukkan tepung terigu,gula pasir dan cocoapowder dalam mangkuk aduk rata, lalu tambahkan usnsalted butter. Lalu aduk rata hingga adonan crumble menyatu dg mentega. Bagi menjadi adonan bawah (jumlah 2/3) dan topping (jumlah 1/3). Dinginkan dalam kulkas untuk topping..
  3. 3. Buat adonan bawah (2/3 crumble) pada loyang dan dipanggang dalam oven yang dipanaskan 170 Β° C selama 15 menit setelah Di panggang dinginkan..
  4. 4. Adonan chocolat Cheese cake ] Potong cokelat hingga halus. Masukan Whipping cream ke dalam panci didihkan dg api kecil, setelah mendidih matikan api,masukan potong an coklat. 5. Masukkan Cream Cheese ke dalam mangkuk lembekan cream chesse dg spatula. Tambahkan gula pasir, campur, tambahkan telur kocok sedikit demi sedikit dan campur setiap kali. Tambahkan langkah 4 dan campur, saring tepung terigu dan aduk. ⭐️Point: Panaskan oven ke 170 ° C lagi..
  5. 6. Tuang langkah 3 ke langkah 5 adonan cokelat keju dan taburkan (crumble) langkah 2 topping..
  6. 7. Panggang dalam oven yang telah dipanaskan sebelumnya hingga 170 ° C selama 30 menit. Tutup dengan aluminium foil, tutup dan panggang lagi di oven selama 10 menit. dinginkan dalam lemari es selama 2 hingga 3 jam.⭐️Point : Setelah terpanggang test adonan dg tusuk Gigi..
  7. Cara membuat videonya sudah di upload di YouTube my channel: Shirira_Diary, jgn lupa di subsribe ya, tunggu channel2 berikutnya πŸ’•..
Baca Juga :  Bagaimana Menyiapkan Puding Oreo Red Velvet Coklat Milky yang Bisa Manjain Lidah

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan cocoa crumble cheese cake (baked) yummy πŸ˜‹ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca Juga :  Resep RainbowCake Kukus Angka Anti Gagal
Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.