Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan New York Cheese Cake yang Lezat Sekali

1 min read

New York Cheese Cake.

New York Cheese Cake

Lagi mencari ide resep new york cheese cake yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal new york cheese cake yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari new york cheese cake, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan new york cheese cake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Baca Juga :  Resep Rainbow cake Kukus Ekonomis Anti Gagal

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan new york cheese cake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan New York Cheese Cake menggunakan 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan New York Cheese Cake:

  1. Gunakan Base:.
  2. Sediakan 160 gr biskuit marie.
  3. Siapkan 55 gr butter leleh.
  4. Ambil Adonan cheese cake:.
  5. Siapkan 500 gr cream cheese.
  6. Sediakan 145 gr gula pasir.
  7. Ambil 3 btr telur.
  8. Siapkan 40 gr maizena.
  9. Sediakan 230 gr whipping cream cair.
  10. Siapkan 2 sdm air perasan lemon.
  11. Siapkan 1/2 sdt vanili extract.
Baca Juga :  Resep Coffee Cookies Tiramisu, Menggugah Selera

Cara menyiapkan New York Cheese Cake:

  1. Siapkan loyang bongkar pasang (20 cm)Alasi bawahnya dgn alum foil.Siapkan juga 1 loyang yg lbh besar utk tempat air krn nanti akan dipanggang dgn cara au bain marie (loyang diletakkan di atas loyang yg lbh besar yg berisi air).
  2. Base:Haluskan biskuit,tuang mentega leleh.Aduk rata.Ratakan di dasar loyang.Simpan dlm freezer.
  3. Adonan cheese cake:Mixer cream cheese,gula & vanili extract.Masukkan telur satu per satu.Lalu masukkan whipping cream,maizena & perasan air lemon.Aduk rata.
  4. Tuang adonan ke atas base biskuit.
  5. Panggang dlm oven yg sdh dipanaskan sebelumnya (di atas loyang yg berisi air) suhu 160° api atas bawah selama 1 jam.Lalu panggang lagi dgn api bawah suhu 160° selama 1 jam lagi hingga matang.
  6. Yumii. New York Cheese Cake
Baca Juga :  Langkah Mudah untuk Membuat Rainbow cake kukus 1 telur, Lezat Sekali

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat new york cheese cake yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.