Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Resep Bolu kukus pelangi Anti Gagal

1 min read

Bolu kukus pelangi. Lihat juga cara membuat Rainbow Cake Kukus dan masakan sehari-hari lainnya. Resep Mudah Bolu Kukus Trio [ Bolu Kukus Pelangi ]. Rainbow Cake Kukus Lembut dan Enak

Bolu kukus pelangi Cara Membuat Bolu Gulung Kukus Pelangi: Dalam wadah, masukkan telur, gula pasir, sp, dan pasta vanilla. Kocok dengan mixer hingga adonan mengembang dan kental. Warna pelangi dengan bentuk merekah cantik dari bolu yang satu ini menjadi daya tarik utamanya.

Anda sedang mencari ide resep bolu kukus pelangi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus pelangi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga cara membuat Rainbow Cake Kukus dan masakan sehari-hari lainnya. Resep Mudah Bolu Kukus Trio [ Bolu Kukus Pelangi ]. Rainbow Cake Kukus Lembut dan Enak

Baca Juga :  Resep Soft Black Forest, Lezat Sekali

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus pelangi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu kukus pelangi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu kukus pelangi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu kukus pelangi memakai 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu kukus pelangi:

  1. Ambil Bahan A :.
  2. Ambil 8 butir telur.
  3. Ambil 1/4 kg ovalet.
  4. Sediakan 750 gr gula.
  5. Gunakan Bahan B :.
  6. Gunakan 1,5 kg Tepung terigu.
  7. Gunakan 400 ml santan kara.
  8. Gunakan 500 ml minyak goreng.
  9. Ambil 200 ml air.
  10. Siapkan 3 sdm baking powder.
  11. Sediakan 3 sdm vanili cair.
  12. Siapkan Bahan C :.
  13. Ambil 3 perwarna sesuka selera.
Baca Juga :  Cara Gampang Menyiapkan Red velvet panggang yang Menggugah Selera

Dalam satu mangkuk aduk telur, gula pasir, garam, dan emulsifier sampai adonan mengembang. Sajian kue bolu kukus pelangi adalah hidangan yang nikmat. Rasanya yang lezat dengan tampilan ceria dari warna-warna yang bervariasi akan membuat sajian kali ini tersaji begitu istimewa. Bolu Kukus Pelangi adalah bolu kukus yang dibuat dengan berbagai warna yang berbeda (warna warni).

Langkah-langkah membuat Bolu kukus pelangi:

  1. Yang pertama bahan A di campur terlebih dahulu sampai pucat dan ngembang.
  2. Yang kedua masukan bahan B kedalam bahan A aduk lagi sampai tercampur jadi satu tidak berindil".
  3. Yang ketiga bagi bahan menjadi 3 atau 4 beri warna sesuka selera.
  4. Siapkan kukusan lalu cetak bolu yang sudah di beri warna tunggu 15menit sampai 20menit lalu hidangkan.
Baca Juga :  Bagaimana Membuat Black Forest kukus lembut yang Bisa Manjain Lidah

Bolu yang berbeda warna itu dikukus satu per satu hingga matang. Resep Bolu Kukus – Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus. Peluang bisnis bolu kukus pelangi pada umunya hanya dilakukan dengan tampilan warna yang selalu monoton. Sehingga dengan resep bolu kukus pelangi yang telah disediakan usaha yang dijalankan. Dibalik keindahannya, Resep Bolu Kukus Pelangi juga sukses bikin semuanya jatuh cinta.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu kukus pelangi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.