Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

3 Cara Cek Tagihan Bulanan IndiHome 2022

1 min read

Kebutuhan akan jaringan internet rumahan kini semakin meningkat. Salah satu provider jaringan internet yang memiliki basis pengguna cukup banyak, yaitu IndiHome dari Telkom.

Cara cek tagihan bulanan IndiHome

Untuk para pengguna baru, mungkin kamu masih merasa bingung mengenai cara cek tagihan bulanan IndiHome. Untuk itu, berikut ini adalah tiga cara cek tagihan bulanan IndiHome yang bisa kamu coba.

Baca juga: 10 Rekomendasi Situs Web untuk Download Wallpaper HD, Gratis!

1. Cara cek tagihan bulanan IndiHome melalui situs resmi Telkom

Cara pertama yaitu dengan mengunjungi situs resmi IndiHome di indihome.co.id. Setelah itu, silahkan Login dengan mengeklik bagian “Masuk ke myIndiHome”. Tombol ini terletak di bagian kanan atas layar, jika diklik kamu akan diarahkan ke https://myih.telkom.co.id/login.

Baca Juga :  Cara Menyimpan Gambar Di Google Drive: 14 Langkah (dengan Gambar)

Kamu bisa login menggunakan e-mail atau nomor HP yang sudah didaftarkan saat registrasi sebelumnya.

Setelah masuk ke akun Indi Home milikmu, kamu dapat langsung klik pada menu ‘Tambah Produk’. Setelah itu, akan muncul laman pop up. Kemudian, isi laman pop up tersebut dengan nomor IndiHome kamu dan klik ‘Submit’. Setekah itu, akan muncul informasi mengenai jumlah tagihan IndiHome kamu di sana.

2. Cara cek tagihan bulanan IndiHome menggunakan aplikasi myIndiHome

Selain melalui situs resminya, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi myIndiHome untuk mengecek tagihan bulanan IndiHome kamu. Langkah pertama, tentu saja dengan mengunduh aplikasi myIndiHome terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store.

Baca Juga :  Cara Menghubungkan Kamera Ke PC: 11 Langkah (dengan Gambar)

Dengan aplikasi myIndiHome, kamu pun bisa mengajukan upgrade layanan IndiHome, seperti telepon ataupun TV interaktif. Kamu juga bisa meninjau riawat keseluruhan tagihan IndiHome dan promo-promo terbaru.

Pertama, download aplikasi myIndiHome di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, klik menu ‘Login’ untuk masuk menu utama. Jika kamu belum terdaftar, kamu dapat memilih menu ‘Register/Buat Akun’ terlebih dahulu.

Jika sudah, maka kamu dapat login dan masuk ke dalam menu utama. Di sana akan tampil beberapa submenu seperti, Beranda, Info, Langganan, Tagihan, dan Lapor. Untuk melakukan cek tagihan bulanan IndiHome, kamu bisa klik menu ‘Tagihan’. Setelah itu, akan tapil rincian jumlah tagihan yang harus kamu bayar untuk bulan ini.

Baca Juga :  Uji Kecepatan Internetmu dengan Fitur Baru dari Google

3. Cara cek tagihan bulanan IndiHome menggunakan SMS atau telepon

Selain dua cara di atas, kamu pun bisa memanfaatkan SMS atau jaringan telepon untuk mengecek tagihan bulanan IndiHome kamu. Untuk kamu yang ingin menggunakan SMS, kamu dapat mengirim SMS dengan format: EBS(spasi)email(spasi)nomor telepon rumah atau nomor IndiHome, lalu kirim ke nomor 02170757147. Kamu juga bisa menghubungi jaringan telepon IndiHome di nomor 147.

Itulah beberapa cara cek tagihan bulanan IndiHome yang bisa kamu coba. Kini semakin mudah bukan mengecek tagihan IndiHome bulanan kamu?

Kini, kamu juga bisa membayar tagihan IndiHome kamu di Bukalapak, lho! Klik di sini untuk membayartagihan IndiHome kamusecara online di Bukalapak.

Karsa Nusantara Karsanusantara.com adalah blog yang mengulas tentang Seputar Blogging, Wordpress, SEO, Bisnis Online, Teknologi, Traveling dan Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  Never miss a story from us, get weekly updates in your inbox.

© 2022 Copyright Karsa Nusantara

KarsaNusantara Theme by BungMais.com